banner 200x200

Rafiq: “DPP Partai Golkar Sudah Setuju Yusuf Sirat Sebagai Ketua DPRD Karimun”

Rafiq: “DPP Partai Golkar Sudah Setuju Yusuf Sirat Sebagai Ketua DPRD Karimun”
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

liputankepri.com, Karimun – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karimun, H Aunur Rafiq menegaskan, pengganti ketua DPRD Karimun adalah Muhammad Yusuf yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Asyura. Keduanya merupakan kader dari partai berlambang pohon beringin.

Bupati Karimun H Aunur Rafiq

Menurutnya, penggantian ketua DPRD Karimun tersebut, telah di setujui oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar melalui surat resmi beberapa waktu lalu

“Pengganti Ketua DPRD Karimun sudah disetujui oleh DPP Partai Golkar, yaitu bapak Yusuf Sirat. Suratnya sudah masuk ke dewan melalui DPD partai Golkar. Tentunya dewan akan memproses suratnya untuk disampaikan kepada bupati dan bupati akan meneruskan kepada gubernur, itu mekanismenya,” ujar Rafiq, Selasa (31/7/2018).

Rafiq yang di jumpai usai menghadiri acara pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) bagi ASN dan Honorer Pemerintah Kabupaten Karimun, di Gedung Nilam Sari di Jalan Poros, Kecamatan Meral mengatakan, proses pergantian Ketua DPRD Karimun  2014-2019, sebagaimana permintaan Fraksi Partai Golkar.

“Secara internal partai pergantian ketua dewan sudah resmi melalui surat yang di terbitkan oleh DPP. Tinggal.menunggu mekanisme pelantikannya saja. Untuk Muhammad Asyura juga masih resmi sebagai anggota DPRD Kabupaten Karimun,” terang Rafiq.

Ditanya mengenai adanya isu akan dilakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap Muhammad Asyura, orang nomor satu di Kabupaten Karimun ini membantah.

“Untuk saat ini belum ada proses PAW di Golkar, apalagi untuk Muhammad Asyura. Saat ini yang bersangkutan masih sebagai anggota dewan,” pungkas Rafiq. (syah)

Berita Terkait :  Pesta Rakyat Tasik Air Putih Di Rangsang Berlangsung Meriah, Wisatawan Dari Malaysia Turut Hadir

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.