oleh

Ratusan Warga Tionghoa Pertanyakan Kasus Billy CS

Liputankepri.com,Karimun – Ratusan warga Tionghoa Tanjungbalai Karimun,kepulauan Riau berkumpul di Kelenteng Kelenteng Cetiya Arya Deva ,Jumat (16/8/2019) malam.

Soal kasus pemukulan Billy CS,Warga Tionghoa ini berkumpul dihalaman Kelenteng yang berlokasi di Meral

Warga Tionghoa ini berkumpul dihalaman Kelenteng yang berlokasi di Meral tersebut guna mempertanyakan kasus perkembangan kasus pemukulan yang melibatkan Billy pengusaha Hotel Satria.

Acai Lim tokoh masyarakat Tionghoa kepada media ini mengatakan, dirinya berharap agar pihak kepolisian memproses kasus ini secara profesional supaya masyarakat tidak bertindak diluar yang tidak di ingini.

“Kita harap pihak kepolisian memproses kasus ini secara profesional, adil dan benar  sehingga masyarakat bisa tenang, sehingga hukum itu dinilai tidak tebang pilih,” kata Acai Lim

“Kita bersyukur  kepada pihak kepolisian Polsek Meral yang telah mengumpulkan tokoh Tionghoa dan masyarakat untuk menjelaskan perkembangan kasus pemukulan tersebut,” tambahnya.

Berita Terkait :  Soal Dugaan Judi Ping Pong,Billy Bantah Aniaya Ricardo

Sementara Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto saat memberikan keterangan kepada warga yang berkumpul mengatakan,kasus ini masih dalam penanganan dan tidak ada tebang pilih.

“Kepolisian bekerja secara propesional di dalam penanganan kasus ini,jadi kami harapkan untuk bersabar,”harap Hadi

“Kita menjelaskan, bahwa kasus itu tetap ditangani dengan profesional. Tidak ada tebang pilih dalam penanganan kasus ini,” ujar Hadi.**

(ronal)

Bagikan Artikel ini :