oleh

Reses perdana legislator H. Hatta disambut Antusias Masyarakat.

-DPRD, Meranti, Riau-39 dilihat

Selatpanjang |Anggota DPRD Kepulauan Meranti Dapil 2 dari Fraksi Golkar H. Hatta melakukan kegiatan silaturahim dan Reses perdana di Desa Gemalasari Kecamatan Rangsang, Senin (16/12)2019). Kegiatan Reses tersebut disambut antusias warga masyarakat setempat.

Antusiasme warga tersebut dibuktikan dengan membludaknya warga masyarakat menghadiri kegiatan tersebut. Bahkan diperkirakan melebihi target yang telah disiapkan panitia. Hal tersebut dimaklumi karena H. Hatta merupakan salah satu peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 yang lalu.

Sekretaris Desa Gemalasari Erpandi dalam sambutannya menyampaikan keluhan Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Gemalasari kepada legislator H. Hatta. Erpandi berharap H.Hatta dapat mengawal program desa yang sudah diajukan ke Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti seperti pembangunan jalan poros Gemalasari serta terwujudnya program cetak sawah lebih kurang 50 Hektar pada Tahun 2020.

Berita Terkait :  Erry Saputra SH, Hadiri Sosialisasi & pengukuhan Karang Taruna Di Desa Topang Masa Periode 2019 - 2022

H. Hatta dalam sambutan pembukaannya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rangsang dan desa Gemalasari khususnya yang telah mendukung dan memilihnya pada Pileg Tahun 2019 lalu hingga terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2019-2024. “Terima Kasih atas dukungan yang telah diberikan saat Pileg yang lalu, hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan bapak dan ibu semua”. Ujar H. Hatta menambahkan.

H. Hatta juga menanggapi terkait keluh kesah masyarakat yang telah disampaikan.
Kedepan semua permasalahan yang ada akan diteruskan ke Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui dinas terkait dan pokok pikiran DPRD. “Saya mohon doa dan dukungan kita bersama semoga apa yang kita harapkan bisa terwujud demi pembangunan Kepulauan Meranti yang lebih baik khususnya untuk desa Gemalasari”. Ujar anggota Komisi 2 tersebut.

Berita Terkait :  ​Remaja Mesjid Al-Mutadin Selatpanjang Gelar Pertandingan Sambut Israk Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Kegiatan reses tersebut juga diisi dengan dialog dan tanya jawab sebagai bagian dari penyerapan aspirasi dari masyarakat. Permasalahan lahan sagu masyarakat yang masuk wilayah PT. Perkasa Baru, bantuan penerangan jalan di jalan desa Gemalasari, pembuatan gorong-gorong di jalan bes desa gemala sari merupakan sebagian permasalahan masyarakat yang disampaikan dalam tanya jawab yang akan menjadi fokus perhatian. “Permasalahan yang disampaikan akan kita tampung dan disampaikan ke dinas serta dicari titik penyelesaiannya”. Ujar H. Hatta mengakhiri dialog dengan masyarakat.

Kegiatan silaturahim dan Reses perdana di Desa Gemalasari Kecamatan Rangsang tersebut dihadiri oleh pihak Pemerintah Desa Gemalasari, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat umum lainnya. Kegiatan berjalan lancar dan diakhiri dengan salam-salaman. (an).

Berita Terkait :  Berhasil Olah Air Gambut, Kades Kundur Diminta Kementerian Jadi Narasumber
Bagikan Artikel ini :