oleh

RHP: Silaturahmi Dengan Warga RBB Kota Tanjungpinang

Liputankepri.com,Tanjungpinang – Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) utusan dari provinsi Kepri, Dr. Richard H Pasaribu (RHP), lakukan sosialisasi dengan warga Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang. Bertempat di restoran Sei Enam, Teluk Keriting – Tanjungpinang,Jum’at (05/10).

Tujuan pertemuan itu, Richard berharap. Hendaknya, warga Kepri khususnya warga Batak. Memberikan dukungan atas pencalonannya sebagai anggota DPD RI, pada pemilu tahun 2019 mendatang.

Kepada awak media ini, Dr. Richard H Pasaribu Bsc Msc. Mengatakan, sangat berterimakasih dengan sambutan RBB ini, “saya sangat berterimakasih, karena. warga RBB Kota Tanjungpinang, mau menerima silaturahmi ini”. Ucapnya

Hendaknya, dalam pertemuan ini. Dapat menambah ikatan persaudaraan, yang lebih akrab dan menyatu.

Untuk itu, saya berharap kepada warga Batak khususnya dan warga Kepri umumnya. Memberikan kesempatan, agar jika terpilih nanti. Akan mengembangkan potensi-potensi yang ada di prov. Kepri ini ke pemerintah pusat.

Menurutnya, potensi Kepri ini sangat luar biasa. Mungkin masih 5% sampai 10% saja  yang diberdayakan, selebihnya. Yakni 90%, masih belum di kelola. Tentunya, sangat disayangkan, jika potensi-potensi itu tidak di manfaatkan.

“Seperti, potensi kelautan, Pariwisata, SDM, pendidikan serta letak kestrategisan provinsi Kepri. Hal inilah, menjadi tanggungjawab saya. Karena keinginan ini, sudah ada di benak saya. Jika dipercaya masyarakat Kepri menjadi anggota DPD RI,”tambahnya.(budi)

 

Bagikan Artikel ini :
Berita Terkait :  Bersimbah Darah,Pria Ini Tewas di Tembak Orang Tidak Dikenal