banner 200x200

Rio Randra Warga Karimun Penderita Tumor Butuh Bantuan Berobat

Rio Randra Warga Karimun Penderita Tumor Butuh Bantuan Berobat
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LIPUTANKEPRI.COM,KARIMUN, –Kondisi Rio Randra (30), seorang penderita tumor ganas dan getah bening yang tinggal di Alorjongkong RT 02 RW 04, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun Kepulauan Riau butuh bantuan untuk berobat (28/11/18).

Tak jauh dari Pondok Pesantren Ar-Raudrah, sungguh sangat memprihatinkan. Kulit kepala semakin kering dan mengelupas. Ia hanya bisa terbaring sambil merasakan badannya yang lemah.

Dengan terbaring di tempat tidur dan kaki menjulur ke luar tempat tidur, Rio Randra sesekali mengeluhkan kepalanya sakit. ia Bersuara juga saya sudah lemas, kepala saya sakit terus,”

“Ya sakit pak, karena kulit kepala saya ini semakin mengelupas keluar kadang serasa sakit,” ujar Rio.

Selain itu Anggun adik kandung Rio Randra menceritakan, sekarang abang saya sedang mengidap tumor yang bersarang didalam kepalanya, Tak hanya tumor, saat ini Rio mempunyai penyakit yang sama, yaitu Getah bening saat ini di derita abang saya sendiri

Selain itu Rio sempat di rujuk ke Rumah Sakit Otorita Batam, untuk penanganan penyakit sebelumnya diderita nya yaitu pembuangan cairan di paru-paru Di Batam, dan kini sudah sembuh.

Setelah beberapa kali berobat, Rio juga didapati menghidap penyakit benjolan tumor dan kini semakin parah dan belum bisa langsung mendapat penangana lebih serius, karena harus mengunakan biaya yang besar.

“Sekarang abang saya tinggall bersama saya dan merawatnya, saat ini kami perlukan dana untuk berobat, dan nanti jika biaya lebih rencananya baru di bawa berobat lagi,” harapnya Anggun penuh harapan.

Bagi yang ingin membantu atau meringankan beban hidup Rio bisa menghubungi langsung nomor bersangkutan No/HP 082169355123. (red/An)

Berita Terkait :  Jembatan Leho Karimun,Salah Satu Ikon Kota Baru Coastal Area Ka

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.