oleh

Said Hasyim, Optimis Diusung Partai Golkar dan PAN Di Pilkada Meranti 2020

Selatpanjang | Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi menetapkan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 di kabupaten kepulauan Meranti mendatang, jumaat (27/3/2020)

Penetapan tersebut dilakukan berdasarkan survei tentang popularitas dan elektabilitas para bakal calon yang dinilai tinggi.

Mereka yang ditetapkan sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, yakni bapak Drs H, Said Hasyim untuk Pilkada Kabupaten meranti,

Sa’id Hasyim, selaku bakal calon bupati kepulauan Meranti mengatakan, saya telah menerima Surat Tugas DPP Partai Golkar untuk selanjutnya melaksanakan tugas sesuai dengan Instruksi dari DPP Partai Golkar.

Sesuai Surat Tugas Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Nomor ST-54/DPP/GOLKAR/III/2020, tertanggal 21 Maret 2020 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus, DPP Partai Golkar memberikan Tugas kepada Bapak Drs H, Sa’id Hasyim.

Berita Terkait :  Dimulai Hari Ini, Masa Tenang Pemilu 2019 Hingga 16 April

Pertama : Membangun Komunikasi dengan Partai Politik lain dalam rangka kepentingan Pilkada serentak Tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Meranti guna kemenangan Pasangan Calon yang ditetapkan Partai Golkar.

Kedua : Membangun Komunikasi dengan Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten kepulauan Meranti provinsi Riau, untuk menentukan Pasangan Calon yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada serentak Tahun 2020.

Ketiga : Melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Golkar.

“Kita bersyukur partai Golkar telah memberikan Rekomendasi dalam bentuk Surat Tugas kepada said Hasyim untuk berkomunikasi dengan partai lain dan membangun komunikasi dengan Calon Wakil Kepala Daerah guna kemenangan Pasangan Calon yang ditetapkan Partai Golkar,” Said Hasyim Bakal Calon Bupati kepulauan Meranti.

Berita Terkait :  Dashboard Lancang Kuning Polda Riau Dapat Pujian Langsung Dari Presiden Jokowi

Said Hasyim juga optimis diusung PAN dan Golkar dengan segudang pengalaman yang dimiliki, baik pengalaman di Organisasi dan di Pemerintaha, bersama Partai Politik dan seluruh elemen masyarakat, akan mampu meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada dan membawa Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai Kabupaten ‘berseri’ di Provinsi riau yang bersih, sejahtera, dan realigis, berkeadilan, berdaya saing, dan bermartabat.

Kepada wartawan Said Hasyim mengatakan bahwa, dengan diserahkannya rekomendasi dukungan Partai Golkar, kepada wakil Bupati Kepulauan Meranti, yang juga bakal calon Bupati Meranti Drs H, Said Hasyim,

“Insha Allah menjadi kegembiraan dan motivasi kuat bagi pendukung dan simpatisan Partai Golkar khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, dan sebelumnya saya sudah menerima surat tugas DPP PAN ( Partai Amanat Nasional ) yang ditanda tangani oleh oleh ketua Viva Yoga Mauladi dan sekretaris Yandi Susanto dengan nomor surat 77/Pilkada/XXI/2019

Berita Terkait :  Dua Awak Terluka , Pesawat Jatuh Di Cilacap

Saya mengucapkan terima kasih atas kepada DPP partai Golkar dan DPP Partai PAN diatas kepercayaan nya kepada saya,

Terakhir, saya juga berusaha ada tambahan partai lain yg bisa mengusung dan berkoalisi dengan pan dan Golkar,ini menjadi adrenalin bagi semua tim, kader dan simpatisan pengurus Golkar, dengan 4 kursi Golkar dan 5 kursi PAN di Kepulauan meranti yang syaratnya 6 dukungan kursi,” tutupnya. (Red)

Bagikan Artikel ini :