oleh

Sambut HUT Ke 69 Puluhan Polwan Polresta Pekanbaru Turun Ke Jalan

-Riau-40 dilihat

Liputankepri.com,PEKANBARU-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-69, sebanyak 88 personel Polwan dari Polresta Pekanbaru pada Kamis pagi (24/8/2017) langsung turun ke jalan.

Tujuan puluhan Polwan tersebut tidak lain adalah memberikan Sembako ke setiap penjual koran ataupun petugas kebersihan jalan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK MH melalui Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Zurinis SH kepada wartawan di lokasi menyebutkan, pembagian sembako yang dilakukan Polwan Polresta Pekanbaru adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Hari ini, kami melaksanakan pembagian Sembako di empat titik diantaranya simpang Pasar Pagi Arengka, simpang Jalan M Yamin, simpang Jalan Jenderal Sudirman-Harapan Raya dan jalan Nangka,” kata Kompol Zurinis di simpang jalan Harapan Raya, Pekanbaru.

Jumlah sembako yang dibagikan, kata Kompol Zurinis, sesuai tahun lahir Polwan yakni 48.

“Di usia ke 69 tahun ini, kami berharap Polwan kedepan semakin Profesional, Modern dan Terpercaya dan semakin dekat dengan masyarakat,” harap Kompol Zurinis.

Kompol Zurinis menambahkan, selain kegiatan pembagian sembako, juga ada kegiatan bakti sosial lainnya serta kegiatan Pembinaan Penyuluhan (Binluh) ke sekolah-sekolah.
“Insya Allah, besok pagi pukul 06.30 WIB, kami melaksanakan Binluh ke SMPN 1, SMPN 4, SMPN 5, SMPN 10 dan SMPN 14,” tutupnya.(lk1)

Bagikan Artikel ini :
Berita Terkait :  Ada Perombakan, Berikut Susunan Alat Kelengkapan DPRD Meranti

Komentar

Tinggalkan Balasan