Santi, Bangga Lahirkan Anaknya Tepat Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Tahun

Santi, Bangga Lahirkan Anaknya Tepat Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Tahun
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LIPUTANKEPRI.COM,SELATPANJANGNama adalah doa dan harapan. Orangtua memberi nama anaknya dengan penuh arti. Seperti juga dilakukan oleh ibu Lisanti asal selatpanjang, Kabupaten Meranti yang menamai anak ketiganya dengan nama yang diberi Afiza Ersa Ghania dengan berat badan 3,2 Kg, bangga melahirkan anaknya tepat dihari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun, Jumat (17/08/2018).

Afiza Ersa Ghania lahir di tanggal istimewa pada Kamis, 17 Agustus 2018, yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-73 RI. Bayiperempuan ini lahir di RSUD Dorak, Selatpanjang, Kabupaten Meranti pada jumat, pukul 01.15 WIB.

Bayi mungil tersebut lahir normal di RSUD Dorak selatpanjang, Lisanti (35thn). tinggal di Desa Alah Air, Kecamatan Tebing Tinggi. Ibu dari anak tersebut terlihat bahagia menimang bayi yang baru dilahirnya

Selain itu Lizawati, kakaknya menceritakan, Saat itu saya datang ke rumah sakit pada pagi kamis, untuk periksa kandungannya, yang sudah dia menanti-nantikan anak ketiganya lahir. “Saat itu datang kerumah sakit, kondisi masih biasa saja tidak terlihat akan melakukan persalinan,” ujarnya Liza.

Saat pukul 00.00, kondisi kandungan adik saya Lisanti berubah, merasakan mulas yang luar biasa, sehingga dengan sigap Dokter Eko langsung menanganinya

Ditambahnya lagi, Pada pukul 01.15, saya mendengar tangisan bayi yang sangat membuat saya kaget dan bangga, karena anak ketiga adik saya lahir tepat pada hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73, tepat pukul 01.15 Wib, bayi mungil tersebut lahir.

“Ternyata bayinya lahir normal. Saya merasakan sangat bangga saat hari kemerdekaan ke-73, ini adik saya melahirkan anak ketiganya,” ungkapnya

Selain itu, ibu dari anak tersebut mengaku senang dengan kelahiran anak ketiganya. Dia tidak menduga anaknya lahir pada tanggal 17 Agustus tepat di Hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya tidak menduga jika anak ketiga yang saya lahirkan pas waktu hari kemerdekaan lndonesia yang ke-72,” kata lisa. Sementara itu, suaminya, Aman Yusrizal, 40, saat ini masih di malaysia belum pulang dengan kerja disana.”

.“Alhamdulillah, anak saya normal dan sehat, saya hanya berharap anak saya selalu sehat dan selalu bisa menghargai sejarah saat dia besar nanti,” ujarnya penuh bahagia.(Red/An)

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.