Sapma, Koti Mahatidana dan Srikandi PP Meranti Resmi Dilantik 

Sapma, Koti Mahatidana dan Srikandi PP Meranti Resmi Dilantik 
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


Selatpanjang,Liputankepri.com,-Malam ini,Satuan Pelajar, Siswa dan Mahasiswa (Sapma), Komando Inti (Koti) Mahatidana dan Serikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Meranti ,pada pukul 20.00 WIB di Taman Cik Puan, Jalan Merdeka Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi. Rabu Malam (28/02/2018).

Sebanyak 132 orang Anggota yang terdiri dari Sapma sebanyak 70 orang, Komando Inti (Koti) Mahatidana sebanyak 32 orang serta 30 orang anggota Srikandi Pemuda Pancasila akan dilantik oleh perwakilan MPW Pemuda pancasila Provinsi Riau.

Dalam pantauan media ini Dilapangan (Liputankepri-com-Red) turut hadir juga Bupati Meranti yang Di wakili Ketua DPRD Meranti Edi Mashudi, Sekjen Provinsi Riau,LAMR,kapolsek Tebing Tinggi,ketua Pemuda Pancasila Riau dan tokoh -tokoh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti,

Dalam Acara Tersebut Ketua MPW Riau turut menyampaikan,Semoga Di lantik nya Pemuda Pancasila di Kabupaten Kepulauan Meranti Periode Kedua,bisa membawa perubahan dan dapat membimbing adik-adik kita yang ada di kota meranti ini nanti nya,”

ketua sapma provinsi “Restu rambah” ,LAMR,ketua MPC Pemuda Pancasila Meranti “Asnan Mahadar” dan tokoh -tokoh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, serta anggota DPRD Meranti.

Dalam kata sambutanya, Sekjen MPW PP Riau menegaskan, kita Harus lebih kuat lagi menanamkan nilai-nilai pancasila didalam kehidupan bermasyarakat, Karna perjuangan ediologi pancasila penuh tantangan, contohnya waktu dulu PKI dengan sangat kejam membantai masyarakat ditahun 1965, tentunya itu menjadi renungan kita bersama.

Beliau juga menambahkan “Semoga Di lantik nya Pemuda Pancasila di Kabupaten Kepulauan Meranti Periode Kedua,bisa membawa perubahan dan dapat membimbing adik-adik kita yang ada di kota Selatpanjang ini nanti nya,”

Dijumpai di sela-sela acara, anggota DPRD Meranti “Edi Mashud/
mengucapakan Selamat di atas pelantikan dan pengukuhan sapma,koti dan srikandi Kepulauan Meranti periode Kedua ini Semoga sukses Pancasila untuk kedepanya, ucap politisi partai PPP tersebut.(An)


loading…


banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.