oleh

Satlantas Polres Solok Tindak Tegas Pelanggar Lalu Lintas

Solok – Dalam rangka menegakkan aturan lalu lintas ,Satlantas Polres Solok tanpa pandang bulu menindak tegas para pengendara bermotor yang melanggar aturan lalu lintas.

Ipda Andri Perkasa,SH (Kanit Turjawali Satlantas Polres Solok) bersama barang bukti kendaraan roda dua yang berhasil diamankan

Kegiatan razia kali ini di Jalan Lintas Sumatera, Koto Baru Solok ,Rabu (18/3/2020 Satlantas Polres Solok berhasil mengamankan beberapa kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan surat surat, memakai knalpot racing yang tidak sesuai aturan,dan beberapa pelanggaran lainnya sehingga diambil tindakan tegas.

Kasat Lantas Polres Solok, Iptu Hidayanda Rizki, SH ketika di konfirmasi menyampaikan harapan agar kesadaran masyarakat untuk patuh kepada aturan lalu lintas semakin tinggi,sebagai salah satu upaya untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

Berita Terkait :  Sean Gelael Lebih Optimistis Di Sirkuit Monte Carlo

“Berdasarkan fakta fakta yang ada pada umumnya kecelakaan lalu lintas terjadi di awali dari pelanggaran lalu lintas,”ungkap Iptu Hidayanda Rizki,SH

Senada dengan itu, Ossie Gumanti sebagai Ketua Umum Lidik Krimsus RI juga sangat mendukung langkah tegas yang diambil oleh Satlantas Polres Solok.

Kendati demikian kata Ossie,seluruh komponen masyarakat harus bersatu mendukung setiap upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas yang pada intinya adalah upaya untuk keselamatan berlalu lintas di tengah masyarakat sendiri.

“Artinya ini adalah kebutuhan semua pihak dan bukan hanya tanggungjawab pihak kepolisian semata,”tegas Ketua Umum Lidik Krimsus RI ini.

Kendaraan kendaraan yang melanggar lalu lintas tersebut di bawa dan di amankan ke Mapolres Solok di Arosuka.***

Berita Terkait :  Petugas Bea Cukai Gagalkan Penumpang Citilink Bawa 6 Kg Sabu

(ura/rls)

Bagikan Artikel ini :