oleh

Sekda Karimun Lantik Pejabat Fungsional

Karimun – Sekda Karimun Muhd. Firmansyah melantik dan pengambilan sumpah/janji jabatan Fungsional pengelola pengadaan barang/jasa dan jabatan Fungsional mediator hubungan industrial dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, Senin (21/12).

Turut mendampingi Sekda Karimun Staf Ahli Bupati, Asisten III Administrasi Umum, Kepala BKPSDM Karimun, Kepala Dinas dan Kabag dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Sekda Karimun dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengawai Fungsional yang baru dilantik dan selamat bergabung dibsekretariat di bagian ULP.

“Tidak penting sapa yang paling pintar, yang terpenting adalah siapa yang paling jujur dan punya etika yang baik dalam bekerja,” ujar Sekda Karimun.

Harapan Sekda Karimun, jalani jabatan ini dengan jujur, karena kejujuran merupakan ujung tombak pada program pekerjaan, serta pupuklah kebersamaan dalam bekerja serta tingkatkan kebersamaan dan saling peduli antar sesama.

Berita Terkait :  Gunakan Pisau Dapur, Mantan Anggota DPRD Bunuh Diri di Lapas

Mari cermati dengan baik fakta integritas yang telah dibacakan, karena menurut Sekda Karimun para pegawai fungsional yang saudara pegang pada hari ini merupakan pegawai pilihan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Mari bekerja dengan ikhlas dan saling bekerja sama antar sesama anggota, karena saudara merupakan elemen penting dalam program fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun,” tegas Sekda.**

(red/Sarip)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan