Sekda Meranti Buka Turnamen Bola Kuala Merbau Cup  2018, Ajang Peningkatan Prestasi Sepak Bola Meranti

Sekda Meranti Buka Turnamen Bola Kuala Merbau Cup  2018, Ajang Peningkatan Prestasi Sepak Bola Meranti

Liputankepri.com,Meranti,-Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM, membuka pertandingan Sepak Bola Kuala Merbau Cup I Tahun 2018, kegiatan dalam rangka menjaring bibit atlit pesepak bola sekaligus penyaluran bakat dan hiburan rakyat itu, dipusatkan di lapangan bola kaki, Desa Kuala Merbau, Rabu (26/12/2018).

Turut hadir bersama Sekda, Turut hadir bersama Sekda, Anggota DPRD Meranti Fauzy SE Fraksi Golkar dan Darsini Fraksi Demokrat, Kepala Dinas PU Meranti H. Herman, Kabag Ekonomi Sekda Meranti, Camat Pulau Merbau H.M Nazar, Kabid Program Bappeda Meranti M. Arif, Ustadz H. Khozim, Kades Tj. Kulim Azma Isham, para tokoh agama/masyarakat/adat dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Sekda Meranti mengaku gembira dan mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya pertandingan Sepak Bola Kuala Merbau Cup itu, sebagai perwakilan Pemda Sekda mengucapkan terima kasih atas dukungan dari panitia yang turut mensukseskan program Pemda dalam mengembangkan olah raga khususnya Bola Kaki di Kepulauan Meranti.

Sekda berpesan kepada seluruh Tim Sepak Bola yang bertanding untuk tetap menjaga sportifitas, agar apa yang ingin dicapai yakni peningkatan prestasu Bola Kaki Meranti yang dimulai dengan penjaringan para Atlit Sepak Bola berbakat dapat dicapai.

“Semoga kesebelasan Bola Kaki Kecamatan Pulau Merbau mampu berprestasi ditingkat Kabupaten dan Provinsi dalam mengharumkan nama Meranti,” ucap Sekda.

Tak lupa Sekda juga meminta kepada masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas daerah karena tanpa itu apa yang diprogramkan dalam membangun daerah sulit diwujudkan.

“Selamat bertanding kepada semua tim dan kepada masyarakat semoga terhibur,” pungkas Sekda.

Sekedar informasi, dari penuturan panitia pelaksana Rudi, pertandingan atas inisiatif para pemuda Pulau Merbau itu, diikuti oleh 34 Tim yang akan bertanding memperebutkan hadiah Tropy dan uang tunai, pertandingan sendiri akan dilaksanakan selama 20 hari.

Berita Terkait :  Pemda Meranti Gelar Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Aparatur Dalam Implementasi SAKIP

Sekedar informasi dalam kegiatan itu juga diserahkan sejumlah sembako secara simbolis oleh Sekda Meranti kepada perwakilan kaim duafa penerima Sembako. (Humas Pemkab. Meranti).

Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.