banner 200x200

Sekda Meranti : Pelatihan SPM Desa Se-Kabupaten Meranti Resmi Dibuka

Sekda Meranti : Pelatihan SPM Desa Se-Kabupaten Meranti Resmi Dibuka
Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis, SE. MM 
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LIPUTANKEPRI.COM,MERANTI, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis, SE. MM Membuka Sosialisasi dan Pelatihan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Desa se- Kabupaten Kepulauan Meranti di Aula Gedung Afifa Jl. Banglas Selatpanjang Resmi dibuka, selasa (25/9/2018).

Acara ini ditanja oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Peserta dalam acara sosialisasi dan pelatihan standar pelayanan Minimal (SPM) Desa yang di ikuti oleh Sekretaris Desa se- Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Komisi I DPRD Edi Mashudi S.Pdi. M.Si , Staf Ahli Bupati Drs. M. Arif, Asisten III Setda H. Rosdaner S.Pd, Kadis PMD Drs. Ikhwani M.IP, seluruh Kepala OPD, Sekretaris PMD H. Edi M.Nur SH. M.Si, Narasumber Yohrin Efendi S. STP Kasi Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa, BPD dan Kelurahan Dinas PMD Provinsi dan peserta sosialisasi.

Dalam kesempatan ini Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Kepulauan Meranti H. Edi M. Nur SH. Msi, selaku Panitia pelaksana menyampaikan maksud dan tujuan Sosialisasi dan pelatihan ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kedepannya. Karena Pemerintahan Desa merupakan perpanjang tangan dari pemerintahan Kabupaten, yang juga merupakan cerminan dari Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis,SE,MM berharap dengan sosialisasi dan pelatihan ini dapat meningkatkan standar pelayanan Minimal Desa yang baik didalam Pemerintahan Desa.

Beliau juga mengingatkan kepada Aparatur Desa agar dapat menertibkan Administrasi menyangkut ADD dan DD di Desa sesuai aturan yang berlaku agar tidak adanya masalah di belakang hari.

Beliau mengharapkan kepada peserta Sosialisasi dan pelatihan untuk dapat mengikuti acara ini dengan seksama agar dapat ilmu yang di dapat dapat di implementasikan di Desa masing masing (Red/An).

Berita Terkait :  Dir Ops BUMD Tanjungpinang Sebut Ada Mafia Lapak Pasar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.