Sempat Terhenti Selama Dua Jam Lebih,Akhirnya Pelayanan di Pelabuhan Internasional Tanjungbalai Karimun kembali Normal

Sempat Terhenti Selama Dua Jam Lebih,Akhirnya Pelayanan di Pelabuhan Internasional Tanjungbalai Karimun kembali Normal
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Karimun – Dua jam lebih Lampu Padam Akhirnya Hidup dengan menggunakan mesin Gensed,Sabtu (27/10/2018) pukul 10:35 Wib.

Lebih dari dua jam lampu padam akhirnya dapat hidup dengan bantuan mesin Gensed.

Afrizal selaku Pengawasan Lapangan PT Pelindo (Persero) cabang Tanjung Balai Karimun saat dijumpai di lokasi mesin Gensed mengatakan bahwa dirinya meminta maaf atas ketidak nyamanan akibat kesalahan teknis tersebut.

“Kita minta maaf kepada seluruh penumpang atas ketidak nyaman, kita sudah mendatangi pihak PLN bagian pelayanan, kata petugas ada perbaikan, langkah selanjutnya kita datangkan alat Gensed cadangan”.

Masih Afrizal, ini merupakan kesalahan teknis saja, alat Gensed ada yang rusak namun untuk alat yang rusak tidak ada dijual di sini melainkan didatangi dari luar.

“Selang beberapa waktu kita sudah dapat alat cadangan dan sekarang Gensed dapat hidup kembali”.ucap Afrizal

Sementara salah seorang penumpang asal Malaisya mengaku sangat kecewa atas kejadian yang terjadi di pelabuhan internasional Tanjungbalai Karimun, dirinya sangat kecewa karena tertunda keberangkatan.

“Kite sangat kecewe sekali sebab Black Out ini,meskipun demikian seharusnye ade solusi dari pihak yang bertanggung jawab,saya seharusnye sudah berangkat dan mesti Keja ke bandara nak naik pesawat, kalo lah macam ni siape nak tanggung jawab,”ujar warga negara Malaysia yang enggan disebutkan Namanya.

Tambahnya lagi, sedapatnye pihak yang bertanggung jawab mesti sangat teliti untuk selalu siap jike esok hal ini terjadi lagi,sedie Gensed. Ia mengakhiri.(Ron)

 

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.