oleh

Sinergitas,DJBC Kepri Gelar Temu Ramah Bersama Awak Media

Karimun – Jalin sinergitas,Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pertemuan dengan awak media di Karimun.

Temu ramah ini dilaksanakan di Aula Kantor DJBC Khusus Kepri di jalan A Yani, Kelurahan Meral Kota, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Selasa (4/2/2020).

Puluhan pewarta dari media cetak, online dan elektronik yang ada di Kabupaten Karimun hadir dalam acara ini.

Kabid Humas DJBC Kepri Abdul Rasyid yang juga Kabid Kepabeanan mengatakan,pertemuan tersebut dilaksanakan setelah adanya perubahan struktural organisasi di instansi Kanwil DJBC Khusus Kepri.

“Kami di sini menjalin komunikasi dengan awak media yang berada di Kabupaten Karimun,” katanya.

Berita Terkait :  Mulai 15 Februari 2017 Tarif Pas Pelabuhan Sri Bintan Pura Naik

“Kita mengetahui media menjadi mitra kita dalam mempublikasi segala capaian kinerja yang telah kami lakukan. Maka sinergitas ini kami harapkan untuk kedepan,” tambahnya.

Abdul Rasyid menyebutkan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk transparan dalam segala bentuk, baik terkait penindakan, capaian kerja ataupun program-program lain di Kanwil DJBC Khusus Kepri.

Turut hadir Humas Kanwil DJBC khusus Kepri yang juga Kabid Kepabeanan dan Cukai Abdul Rasyid didampingi Tim Humas DJBC Kepri Awaludin dan Kabag Keuangan Kanwil DJBC khusus Kepri Refli F Silalahi serta perwakilan KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun.**

(ron)

Bagikan Artikel ini :