oleh

Sonia Alami Penyakit Kanker Darah

HALSEL – SONIA (13) yang mengalami kanker darah dirawat di RSUD Labuha. Sonia mengalami kanker darah sedang mendapat perawatan intesif di RSUD Labuha Halsel, Minggu 27 september 2020.

Di ketahui Sonia (13) yang baru lulus dari bangku sekolah SD ini adalah Anak dari Ibu Murtiyani & Bapak Riyaman yang berasal dari kabupaten Tuban Jawa Timur sudah 8 tahun berdomisili di kota Labuha Halsel.

“Anak saya di rawat di Rumah sakit Labuha ini dari tanggal 16 september 2020 tetapi tidak ada perubahan malah anak saya lebih parah dari sebelumnya,” ujar ibu Murtiyani.

Ibu Murtiyani menuturkan, awalnya anak saya ini hanya sakit biasa tetapi baru hari ini minggu 27 september 2020 tiba tiba segumpalan darah terus keluar dari mulut Anak saya sehingga di rencanakan mau Rujuk ke Rumah sakit kota Ternate provinsi Maluku Utara.

Berita Terkait :  Disambut Wakil Bupati, Atlet SOIna Meranti Diarak Keliling Kota Selatpanjang

“Saya belum bisa rujuk anak saya di rumah sakit kota Ternate karena karena belum punya uang dan anak saya belum punya BPJS jadi sebentara baru proses dikantor BPJS Labuha,” tuturnya.

Senada disampaikan oleh bapak Riyaman, dari tanggal 21 september 2020 tetapi sampai saat ini belum di terbitkan, saya juga berharap agar pihak BPJS secepat mungkin terbitkan BPJS karena kondisi anak saya semakin memburuk.

“Saya bekerja sehari hari tukang penjual besih tua dan istri saya keseharianya sebagai penjual gado-gado dengan penghasilan rata-rata /bulan Rp, 900,000. Saya berharap agar pemerintah dapat membantu anaknya yang mengalami penyakit kangker darah,” ungkapnya penuh harap.**


(Sukandi A)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan