oleh

Tiga Remaja Berprestasi Sambut UAS Di Kepulauan Meranti

liputankepricom – Selatpanjang | kedatangan UAS ke Meranti akan disambut dengan sebuah lagu baru berjudul “Zapin Abdul Somad” diperkirakan akan tampil perdananya diikuti peresmian pondok tahfidz Darul Fikri oleh ustadz Abdul somad.

Tiga Remaja Putri berprestasi diperkirakan siap tampil pada acara peresmian Pondok Tahfidz Darul fikri Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, pada 22 September 2019 mendatang untuk menyanyikan lagu Melayu yang berjudul “Zapin Abdul Shomad” karya Shem Fatamorgana.

Juara Qiro’atul – Mujawwad Putri MTQ Provinsi Riau 2018 Wahyu Safitri telah tiba di Kota Selatpanjang pada Kamis Siang 19 September 2019, dengan meninggalkan tugas Kuliah Kerja Nyatanya di Kabupaten Siak Sri Inderapura untuk beberapa hari ke depan.

Berita Terkait :  Diamankan Satpol PP, Sepasang Remaja Ngakunya Cuma Cium Pipi

Pelantun “Senandung Ketapang Permai” itu akan berkolaborasi bersama Dua Juniornya yang baru rampung menyabet gelar Juara Solo Song – FLS2N Tingkat SLTA atas nama Nida Unnisak dan Juara Solo Song – FLS2N Tingkat SLTP Kepulauan Meranti Tahun 2019 Aulia Pradika.

Difasilitasi oleh Pemerintah Daerah melalui Kabag Humas Pemda Kepulauan Meranti Heri Saputra SH, direncanakan ketiganya akan berkolaborasi pada Opening Acara tersebut.

Disamping itu, Heri Saputra SH. mengatakan, bahwa penampilan ketiganya merupakan kesepakatan pihaknya bersama Inisiator Program yang menginginkan para penyanyi lagu Zapin Abdul Shomad hadir untuk memberikan persembahan.

“Buat kami ini momentum bersejarah, karena Zapin Abdul Shomad baru pertama kali diciptakan, tentu setiap kita miliki keinginan untuk mendengarkan itu bersama – sama saat kedatangan Ustadz Hajji Abdul Shomad nanti”, tutur mantan Kabid BKD dan Ketua Umum PSSI Kepulauan Meranti tersebut.

Berita Terkait :  SOina Meranti Siap Kirim 4 Cabor Ikuti Porda SOIna 2017 Di Pekanbaru

Di tempat berbeda, respon yang sama juga diutarakan oleh Inisiator Program Herwanto ST, dan menurutnya persembahan itu adalah bentuk orientasi dan perkenalan terhadap publik.

“Lagu Zapin UAS ini sedang menuju proses Recording, tentu materi video clip dan sebagainya menunggu proses acara ini hingga selesai. Karenanya ucapan terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang turut berperan, terutamanya Pemda Kepulauan Meranti melalui Kabag Humas Bapak Heri Saputra, Mas Didik juga selaku Manager Sadewa Production dan tak lupa kepada Bapak H. Ustadz Fauzi yang telah menjembatani tim ini berkonsolidasi bersama Tuan Guru Ustadz H. Abdul Shomad Lc, MA”,ujar Herwanto St.(An)

Bagikan Artikel ini :