Tim Relawan Meranti Bapak Usman Malik, SPi Apresiasi Suara Terbanyak nomor 2 di Caleg PAN DPRD Provinsi di Meranti

Tim Relawan Meranti Bapak Usman Malik, SPi Apresiasi Suara Terbanyak nomor 2 di Caleg PAN DPRD Provinsi di Meranti
Posted by:


Liputankepri.com,SELATPANJANG – Caleg DPRD Provinsi Riau dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) Dapil V ( Meranti, Bengkalis dan Kota Dumai ) No Urut 9. Usman Malik, SPi mendapatkan apresiasi dan bangga bisa meraih suara terbanyak no 2 di Caleg PAN DPRD Provinsi di Meranti.

Hal ini di ungkapkan Mantan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Kepulauan Meranti untuk Caleg DPRD Provinsi dari PAN Bapak Usman Malik, SPi, Bung Iwan kepada para awak media (8/ 5) rabu di Selatpanjang, dia mengatakan, saya beserta teman-teman tim pemenangan bapak Usman Malik sangat berterima kasih atas kerja keras dalam upaya memenangkan beliau.

” Oleh sebab itu, saya selaku mantan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Meranti sangat apresiasi setinggi-tingginya dan berharap kedepannya untuk mantan para relawan Bapak Usman Malik setiap desa maupun relawan kecamatan untuk tetap solid dan tetap kita saling bersilaturahmi untuk memikirkan bagaimana kedepannya kita bisa memajukan desa dan membangun meranti kedepannya”, ujarnya.

Dan selaku Pembina RUMPUT Kecamatan Tasik Putripuyu ini juga apresiasi untuk masyarakat Dapil 4 Caleg PAN DPRD Provinsi Bapak Usman Malik sesuai dengan hasil Pleno KPU Kabupaten Kepulauan Meranti di Kecamatan Tasik Putripuyu memperoleh 814 suara, Kecamatan Merbau 304 suara dan Kecamatan Pulau Merbau dapat 345 suara jadi di jumlahkan 1463 suara sedangkan untuk Dapil I Kecamatan Tebingtinggi mendapat 151 suara, jadi total keseluruhan 9 Kecamatan se Kabupaten Meranti sebanyak 1948 suara, dan untuk no 1 Ibu Hj. Jahlelawati Ja’far, SH memperoleh 2864 suara sedangkan no 3. Dr. Sunaryo memperoleh 1763 suara.

” Justru itu juga, di Kecamatan lainnya dan ini kita harapkan beliau bisa di amanahkan untuk mewakili kita di DPRD Provinsi Riau periode 2019 – 2024 nantinya”, tutur Iwan.

Untuk di Ketahui, Bapak Usman Malik ini lahir di Desa Dedap Kecamatan Tasik Putripuyu Kabupaten Kepulauan Meranti, beliau ini anak meranti juga dan kita harapkan dengan usainya beberapa pleno setiap Kabupaten / Kota se Provinsi Riau ini nantinya bisa memberikan hasil yang terbaik.

” Yang jelas, kepada para pendukung beliau kemarin, mari kita bersama-sama mendoakan beliau agar bisa di amanahkan menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau kedepannya dan semoga Partai PAN Dapil V mendapat 2 Kursi di DPRD Provinsi” ujar Iwan.

Kendati demikian, Ia pun mengharapkan seandainya beliau ( Usman Malik, red ) tidak memperoleh suara terbanyak no dua DPRD Provinsi Riau, tetapi optimis untuk suara terbanyak no 3 saja sudah lumayan dan kita harapkan ada perubahan – perubahan dalam tahun berikutnya dan semoga Caleg PAN DPRD Provinsi Dapil V ini yang sudah di amanahkan nantinya menjadi Anggota DPRD Provinsi ada yang ikut atau bertarung lagi di Pilkada nantinya dan ini akan menguntungkan kita kedepannya.

” Oleh sebab itu, saya optimis kedepannya insyallah beliau akan di amanahkan untuk mewakili rakyat di DPRD Provinsi periode 2019 – 2024″ harap Iwan. ( Rilis )


Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.