Tim Takraw Melayu Raya Kepri kalahkan tim takraw Clementy dengan Scor 2:1 Di babak Final

Tim Takraw Melayu Raya Kepri kalahkan tim takraw Clementy dengan Scor 2:1 Di babak Final

Liputankepri.com Karimun – Kejuaraan Sepak takraw clementy Cup IX Telah usai, Tim Takraw Melayu Raya Kepri rebut juara satu setelah mengalahkan tim Clementy tuan rumah di Lapangan Takraw Clementy, Rabu (26/12/2018).

Pertarungan sengit di babak final memperebutkan Juara 1 dan 2 antara Clementy( tuan rumah) berhadapan dengan tim Melayu Raya Kepri berhasil pukau puluhan penonton yang hadir, tidak hanya itu pengendara yang melintas di sepanjang jalan bukit senang ikut terpukau melihat Aksi dari kedua tim yang berlaga.

Pada set pertama tem Melayu Raya Kepri berhasil unggul dengan skor 21-16. Set kedua, tim Clementy balas kekalahannya dengan perolehan score 21-19. Namun di set ketiga, tim Melayu Raya Kepri berhasil memenangkan pertandingan dengan scor 21-14.

Saipul bahri atau akrab dengan sapaan saipul moro saat dijumpai di lapangan takraw mengatakan dirinya sangat bersyukur atas kemenangan yang telah diraih dari altit asuhannya.

“Alhamdulillah team Melayu Raya Kepri berhasil rebut juara satu, setelah lalui pertarungan sengit melawan tim Clementy, pokoknya kita sangat bangga pada mereka” ucap saipul penuh semangat.

Dirinya juga mengatakan kemenangan ini dapat diperoleh berkat kekompakan pemain serta disiplin yang tinggi dari tim Melayu Raya Kepri, saipul juga targetkan nantinya bisa ikuti Korwil di Bengkulu.

“tanpa adanya kekompakan serta disiplin yang tinggi tentu ini belum tentu bisa diperoleh, untuk selanjutnya kita targetkan tim Melayu Raya Kepri bisa mengikuti Korwil di Bengkulu nanti,harapan kita atlet Kepri kibar bisa kembali berjaya”.

Ditempat yang sama Kadispora Karimun Sukari mengatakan bahwa di Kejuaraan ini para atlet dapat menambah wawasan dalam memahami artikulasi olahraga.

” Kejuaraan ini memberikan peluang kepada atlet untuk menambah wawasan dalam memahami secara detail artikulasi olahraga prestasi. Menciptakan kesempatan berprestasi seluruh perangkat olahraga di Kabupaten Karimun,” ujar Sukari

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut terpantaunya bibit dan atlet prestasi yang terlatih dan peduli terhadap dunia olahraga, khususnya sepak takraw.

Penyerahan tropi serta uang pembinaan langsung diserahkan oleh Kadispora Kabupaten Karimun kepada tim Melayu Raya Kepri.(Ron)

Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

•• Box Redaksi | Kode Etik | Standar Perlindungan ••