banner 200x200

Tinjau Pembangunan Pasar Kundur, Bupati Temui Para Pedagang Dilokasi Sementara

Tinjau Pembangunan Pasar Kundur, Bupati Temui Para Pedagang Dilokasi Sementara
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

liputankepri.com, KARIMUN – Bupati Karimun H Aunur Rafiq S.Sos, M.Si, didampingi Camat Kundur dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Karimun, menemui para pedagang di lokasi pasar sementara, saat meninjau lokasi pembangunan pasar Kecamatan Kundur, Kamis (2/8/2018).

Bupati Karimun H Aunur Rafiq S.Sos, M.Si saat melihat langsung kondisi para pedagang pasar Kundur. (foto: HUMAS)

Selain melihat secara langsung kondisi para pedagang, Bupati juga menghimbau agar pedagang bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan di lokasi pasar sementara. Apalagi lokasinya berada di jalan masuk menuju pelabuhan domestik Tanjungbatu.

“Kita menghimbau kepada para pedagang, agar menjaga kebersihan dilingkungan pasar sementara. Sambil menunggu pembangunan pasar selesai,” himbau Rafiq.

Dirinya juga mengatakan, melihat kondisi para pedagang yang berjualan di pinggir jalan belum mendapakan tempat berteduh di saat hujan dan panas. Meminta kepada kepala proyek dan Dinas PUPR, agar dapat membuatkan lapak kecil dengan atap untuk sementara.

“Saat ini mereka berjualan di tepi jalan tidak ada tempat berteduh saat hujan dan panas, ini yg perlu di carikan solusinya. Saya minta kepada kepala proyek dan Dinas PU, dapat membuatkan lapak kecil dengan atap yang nantinya akan bisa di lipat dan di simpan di tepi jalan tersebut,” ungkapnya

Pasar Rakyat yang lokasinya tepat di tengah kota Tanjung Batu, saat ini sedang di robohkan dan akan di bangun kembali oleh Pemerintah Kabupaten Karimun.

Untuk sementara ini, para pedagang di pindahkan di depan pasar rakyat, tepatnya di jalan masuk menuju pelabuhan domestik Tanjung Batu. (sya/red)

Berita Terkait :  Tim WFQR Sita 4 Kontainer Daging Ilegal dari Singapura

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.