Tumbuhkan Rasa Kebersamaan, Polres Karimun Gelar Family Gathering

Tumbuhkan Rasa Kebersamaan, Polres Karimun Gelar Family Gathering


liputankepri.com, KARIMUN – Ratusan personil Polres Karimun bersama keluarganya, memadati objek wisata Pantai Ketam, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Minggu (14/10/2018) pagi. Seluruh perwira, bintara dan PNS berbaur dalam acara family gathering.

Kegiatan yang diawali dengan senam gemu famire  tersebut, dibuka secara resmi oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.Ik, didampingi sang istri.

Dilanjutkan dengan berbagai kegiatan dan lomba, diantaranya lomba tarik tambang, lomba balap karung, lomba makan kerupuk serta beberapa kegiatan dengan nuansa kebersamaan.

Berbagai doorprize juga disediakan seperti,setrika, dispenser, DVD Player, TV LED, Kulkas, Rice cooker, Sepeda gunung, Mesin cuci, hingga hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh pejabat utama Polres Karimun, Kapolsek dan jajaran, seluruh anggota baik Polri maupun PNS beserta keluarg serta pengurus Bhayangkari Cabang Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.Ik mengatakan,  bahwa kegiatan family gathering ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan serta kebersamaan seluruh keluarga besar Polres Karimun.

“Intinya, kegiatan ini untuk  mewujudkan kebersamaan di lingkungan Polres Karimun, tanpa terkecuali. Dengan kebersamaan tentunya dapat terwujud kekompakan sebagai kunci sukses tugas yang akan datang. Kegiatan ini dilakukan sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Karimun,” ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan, kegiatan serupa ini juga dapat terlaksana secara berkesinambungan, tanpa harus melihat siapa pejabat yang memimpin nanti.  

“Saya berharap kegiatan ini  menjadi agenda rutin, tanpa harus melihat siapa Kapolresnya nanti. Mungkin kemasannya beda tapi inti dan tujuannya untuk kebersamaan dan saling kenal,” pungkas Hengky. (syah)


Bagikan Artikel ini :
  • 19
    Shares

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.