oleh

Turnamen Volly Polsek Buru III Cup telah usai, ini harapan Kapolsek Buru

-Karimun-18 dilihat

Liputankepri.com,Karimun – Kejuaraan bola Volly piala Polsek Buru III 2019 yang dibuka pada tanggal 18 Oktober lalu resmi di tutup, Penutupan sekaligus penyerahan piala serta uang tabungan bagi para juara digelar di halaman Mapolsek Buru, Kamis (07/11/2019).

Turnamen Volly piala Polsek Buru Cup III di ikuti sebanyak 40 tim yang terdiri dari 32 dari tim putra dan 8 dari tim putri yang berlangsung sejak tanggal 18 Oktober hingga 07 November 2019 berjalan alot, masing masing tim berjuang untuk merebut gelar juara.

Kapolsek Buru IPTU Bakri S.IP saat dijumpai di sela sela kegiatan mengatakan bahwa turnamen buru Cup III ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat sehingga tidak lagi ada pisah ataupun jarak diantara masyarakat dengan aparat kepolisian.

Berita Terkait :  35 Ranmor Terjaring Razia Operasi Patuh Seligi 2017

” Pertama sekali saya ucapkan selamat kepada pemenang semoga bisa membawa nama tim ketingkat nasional, turnamen Volly Polsek Buru Cup III ini diadakan bertujuan Untuk mendekatkan hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat, sehingga tidak ada lagi pisah ataupun jarak antara masyarakat dengan pihak kepolisian”

Lanjut Bakri,selain untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan polri juga untuk menumbuhkan bakat serta minat pemuda pemudi kita dibidang olahraga terutama Volly.

“Disamping mempererat hubungan silaturahmi turnamen ini juga bertujuan untuk mencari bibit atlet Volly serta menumbuhkan bakat serta minat pemuda pemudi dibidang olahraga Volly,dan insyaallah tahun depan ini akan dijadikan sebagai agenda tahunan ditambah lagi kegiatan ini merupakan suatu bentuk kegiatan yang menunjang program program pemerintah di provinsi,” papar Bakri.

Berita Terkait :  Patroli Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Barang di Perairan Karimun

Ditempat yang sama ketua perhimpunan Melayu Raya Karimun Muhammad Firdaus mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak Polsek buru.

” Saya mewakili Pembina utama perhimpunan melayu raya Karimun bapak Yan Fitri Halimansyah yang juga sebagai wakapolda Kepri mendukung sepenuhnya,serta mengapresiasi atas suksesnya turnamen Volly piala polsek Buru III Cup semoga kegiatan ini dapat menjadi angenda tahunan” harap Daus.

Turut hadir dalam penutupan turnamen Volly Polsek Buru III Cup, Dispora Karimun,Kabag ops Polres Karimun, perhimpunan Melayu Raya Karimun.(Ron)

Bagikan Artikel ini :