Ucap Dua Kalimat Syahadat, Victor Resmi Memeluk Agama Islam

Ucap Dua Kalimat Syahadat, Victor Resmi Memeluk Agama Islam
Posted by:

LIPUTANKEPRI.COM MERANTIVictor Siregar, Warga Jalan Belibis, Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, resmi memeluk Agama Islam setelah mengucapkan kalimat syahadat.

Pengucapan dua kalimat syahadat dipandu langsung oleh Ustadz H Ahmad Fauzi, bertempat di Masjid Agung Darul Ulum, Selatpanjang, Selasa (16/4/2019) usai pelaksanaan sholat dzuhur berjamaah.

Laki-laki berusia 26 tahun dan masih berstatus lajang itu sebelumnya beragama Budha setelah memeluk Islam berubah nama menjadi Muhammad Syafi’i.

Sebelum mengucapkan kalimat syahadat, Victor dituju dengan berbagai pertanyaan terkait ketersediaan dirinya untuk memeluk agama Islam. Dengan tenang pula Victor menjawab pertanyaan dari Ustadz Ahmad Fauzi.

Victor juga sempat ditanya terkait pemahaman tentang Alquran dan diminta membacakan surah Alfatiha, Victor pun langsung membacanya

Berita Terkait :  Pos Polantas Di Serang Anggota ISIS

“Alhamdulillah, mudah-mudahan setelah resmi memeluk agama Islam bisa mempelajari tentang islam lebih lanjut lagi. Kemudian kita bisa sama-sama memberikan tunjuk ajar dan membimbing saudara kita ini untuk menuju jalan yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Syafi’i yang telah resmi memeluk agama islam berharap tunjuk ajar dan bimbingan sehingga bisa menjadi lebih baik.

“Memeluk agama islam ini atas kemauan saya sendiri dan tidak ada paksaan dari pihak manapun, jadi saya juga mohon bimbingannya agar menjadi lebih baik,” harapnya. ***

Sumber : riaulink.

Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.