oleh

Unggul Jadi Pendaftar Pertama, Ing Iskandarsyah-Anwar Long March ke KPU Karimun

Karimun – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ing Iskandarsyah dan Anwar Abu Bakar resmi mendaftar ke KPU Karimun yang beralamat di jalan Sukarno Hatta Poros, kelurahan Sungai Raya Meral, Kabupaten Karimun, Jum’at (04/09/202).

Dari pantauan awak media ini di lapangan lebih kurang dua Jam pasangan Bersinar menjalani proses pendaftaran serta pemeriksaan berkas di KPU sehingga dinyatakan berkas lengkap.

“Alhamdulillah hari ini kami telah mendaftar dan berkas diterima tidak ada masalah, selanjutnya akan melanjutkan tes kesehatan,” ucap Ing Iskandarsyah didampingi Anwar Abu Bakar usai keluar dari kantor KPU.

Berita Terkait :  Jelang IMLEK Barang Sembako Masih Normal

Sementara itu ditempat yang sama ketua KPU Eko Purwandoko mengatakan bahwa pendaftaran untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ing Iskandar dan Anwar Abu Bakar dinyatakan lengkap dan lulus.

“Hasil pemeriksaan berkas persyaratan bakal calon Bupati dan wakil bupati Iskandarsyah dan Anwar Abu Bakar setelah kita periksa dan dinyatakan lengkap,” ucap Eko

Pemeriksaan meliputi beberpa poin yang menjadi persyaratan yang harus dilalui untuk menuju proses selanjutnya.

“Hasil penelitian persyaratan pencalonan dinyatakan lengkap, ke absahan juga memenuhi syarat dan kesyaratan calon juga lengkap sehingga pendaftaran diterima,” tutup Eko.

Sebelum pasangan Bersinar bersama masanya menuju kantor KPU di jalan Sukarno Hatta poros terlebih dahulu melakukan deklarasi di Tugu MTQ dan dilanjutkan menuju KPU menggunakan Becak motor.**

Berita Terkait :  BC Tanjung Pinang Gagalkan Penyelundupan Sabu Seberat 500 Gram

(ron)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan