oleh

Wabup Karimun tutup MTQ tingkat Kecamatan Kundur

Kundur – Wakil Bupati Karimun H.Anwar Hasyim,Msi. resmi menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan Kundur tahun 2020 yang bertempat di Balai Pemuda Seni dan Budaya,Rabu (12/02/2020).

Dalam sambutannya,Anwar Hasyim mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan MTQ ini.

“Saya sebagai Wakil Bupati Karimun sangat mengapresiasi dan mengucap kan ribuan terima Kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini ,semoga kita semua menjadi insan yang Qur’ani dan mendapat Syafa’atnya di Yaumilmahsar nanti,”ucap Anwar Hasyim.

Selanjut Wakil Bupati Karimun juga mengucapkan terima kasih kepada instansi Vertikal seperti Kepala Sekolah Polisi Negara (KSPN) Kundur,Kapolsek,Danramil dan Kacabjari wilayah Kundur.

Berita Terkait :  Wabup Karimun Serahkan Insentif RT/RW Sepulau Kundur

“Marilah kita jadikan ajang Musabaqah Tilawatilqur’an (MTQ) ini sebagai momentum untuk menjadikan AlQur’an sebagai pedoman dalam kehidupan kita dan janganlah kita terpecah belah agar kita dapat membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini,”harap Hasyim.

Pemukulan Gong oleh Wakil Bupati pertanda acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan Kundur resmi di tutup.

Adapun untuk Juara umum dalam MTQ kecamatan Kundur tahun 2020 ini di raih oleh Desa Sungai Sebesi,kategori pawai Tak’ruf dan Bazar juara pertamanya di raih oleh kelurahan Tanjung Batu Barat,peserta bazar dari Darma Wanita dinas lnstansi dan swasta juara pertama diraih SMA Negeri 1 Kundur.

Hadir dalam acara ini,KSPN Polda Kepri wilayah Kundur,Kapolsek ,Danramil,Kacabjari,Camat,Lurah, Kepala desa Sekecamatan Kundur,Ibu PKK dan rombongan Wakil Bupati Karimun.*

Berita Terkait :  BNNP Kepri Musnahkan Sabu Seberat 6.578.07 Gram

(finaas)

Bagikan Artikel ini :