banner 200x200

Wagub Kepri Hadiri Acara HUT SMPN 01 Kundur yang Ke 59 Tahun

Wagub Kepri Hadiri Acara HUT SMPN 01 Kundur yang Ke 59 Tahun
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Kundur – Wakil Gubernur Kepri menghadiri acara hari ulang tahun SMPN 01Kundur ke 59 tahun di selenggarakan di halaman SMPN 01,Kamis (29/11/2019).

Para siswa dan juga siswi haruslah berkaca pada keberhasilan dari Alumni SMPN 01 Kundur yang telah berhasil menjadi anak bangsa yang sukses dalam hal membangun Kepri dan juga Kabapaten Karimun.

Dengan hadirnya para alumni SMPN 01 Kundur dihari ulang tahun yang ke 59  semoga dapat memberikan dampak keteduhan bagi para siswa dan siswi dalam mengolah diri untuk menimba ilmu,disamping tetap menjadi tempat yang diharapkan bisa mencetak generasi penerus bangsa yang handal.

Wakil Gubernur Kepri Isdianto dalam sambutannya mengatakan,dirinya mengingatkan kembali pada para guru yang sudah habis masa jabatan dan yang masih aktif mengajar di SMPN 01 Kundur, bahwa Almarhum H.M. Sani mantan Gubernur Kepri juga Alumni SMPN 01 Kundur.

Selain itu H.Aunur Rafiq juga Alumni SMPN 01 Kundur,sehingga dirinya sangat tertarik untuk hadir pada hari ulang tahun ke 59 tepanya pada hari Kamis( 29/11/18).

Selain itu Wakil Gubernur Kepri juga mengharapkan pada semua siswa dan siswi agar menghindari yang namanya bahaya narkoba, sebab narkoba adalah perusak anak bangsa,

Maka dari itu jelas Wagub, jika kita ingin bangsa ini menjadi bangsa yang maju dan bermental maka kita haruslah menjauhi narkoba karna narkoba adalah musuh kita bersama imbuhnya dihadapan segenap siswa dan siswi SMPN 01 Kundur sebagai sekolah berprestasi sejak tahun 59 silam.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Pak Muslim guru SMPN 01 Kundur.

Semoga dengan hari ulang tahun SMPN 01 Kundur yang ke 59 dapat menjadi spirit bagi siswa dan siswi agar terus meningkatkan prestasi dan profesionalitas sehingga semakin menjadi sekolah yang bermutu dan diminati oleh orang tua para siswa dan siswi Amin.( Majid )

Berita Terkait :  Polsek Balai Karimun Amankan Spesialis Curat Dibawah Umur 

 

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.