oleh

Wakil Bupati Meranti Menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Di Mesjid Ar Rahman Alai

-Featured-7 dilihat

Selatpanjang | Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Said Hasyim Menghadiri Acara Peringatan Hari Besar Islam “Isra’ Mi’raj” Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Ar-Rahman Alai Kecamatan Tebingtinggi Barat. Senin (16/3/2020)

Turut hadir juga, Kabag Kesra Setda, Ketua MUI, Camat Tebingtinggi Barat, Kapolsek Tebingtinggi Barat beserta jajaran, Bapak KUA Tebingtinggi Barat, Kepala Desa Alai, Tokoh Agama, adat, masyarakat, serta Jemaah Mesjid

Kata sambutan Wakil Bupati, Drs Said Hasyim mengatakan Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti saya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya peringatan Isra’ Mi’raj di Mesjid Ar Rahman Desa Alai ini.”

“Kegiatan ini sangat penting buat kita sebagai umat Islam, selain sebagai wujud rasa syukur, peringatan ini juga bertujuan untuk mengingatkan kepada kita tentang peristiwa penting Agama islam.” t

Berita Terkait :  Bukti Nyata Sinergitas TNI Bersama Masyarakat

“Mudah-mudahan kita semua bisa memahami makna isi Isra’ Mi’raj ini, dan semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah S.W.T di Turunkan di kampung halaman yang kita cintai ini. Semoga kita semua dijauhkan dari segala marabahaya, musibah dan segala penyakit. Amin.”

Alhamdulillah saya senang bisa hadir kesini lagi dan semoga kedepannya silaturahmi kita ini terus terjalin dengan baik, karna silaturahmi salah satu membuka pintu rezeki, terutama untuk jemaah Mesjid Ar Rahman Desa Alai ini.”

Tak bosan-bosannya beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga dan meningkatkan kesehatan.

Terutama kepada bapak ibu untuk terus meningkat pola gizi makanan anak-anak kita. Selain sedang marak-maraknya penyakit yang terus berkembang pada saat ini, mari bersama kita hindari anak stunting dengan menjaga pola gizi makanan untuk anak-anak kita. Karena anak-anak kita inilah yang akan menjadi penerus generasi masa depan dan menjadi pemimpin untuk negeri yang kita cintai ini.” (an)

Berita Terkait :  66 Orang Anak Yatim Piatu Meranti Terima Bantuan PT Timah Tbk
Bagikan Artikel ini :