Wujudkan Karimun Bersih, TNI-Polri dan Masyarakat Deklarasikan Kebersihan

Wujudkan Karimun Bersih, TNI-Polri dan Masyarakat Deklarasikan Kebersihan
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

liputankepri.com, KARIMUN – Upaya Kabupaten Karimun untuk melaksanakan Program Kebersihan dan Penghijauan terus menerus dilaksanakan, Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri acara kegiatan Deklarasi Karimun Bersih Untuk Kepri Bebas Sampah, di depan Panggung Rakyat Sri Kemunung, Coastal Area, Jumat (9/11/2018).

Kegiatan yang di prakarsai oleh Dandim 0317/TBK dan seluruh jajaran ini, disamping untuk mengajak warga masyarakat mencintai lingkungan dan kebersihan, agar tidak membuang sampah sembarangan ke laut. juga mengajar warga memanfaatkan laut sebagai tempat rekreasi dengan memelihara daerah sekitar pantai.

Sebelumnya juga di lakukan gotong royong di sekitar pantai Coastal Area, dengan m3libatkan seluruh komponen masyarakat, OKP serta pelajar.

Bupati Karimun Aunur Rafiq berharap, melalui deklarasi ini masyarakat akan lebih cerdas dalam menentukan sikap menjaga kebersihan linhkungan. Selain itu dapat mewujudkan Karimun sebagai destinasi wisata yang layak

Bupati Karimun Aumur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim bersama FKPD saat melakukan video conference dengan Komandan Korem Wira Pratama

loading…


“Bercermin dari negara tetangga Singapura dan Malaysia, yang mengutamakan masalah kebersihan, Karimun harus siap. Meski tidak bisa bersaing dengan mereka, namun dapat bersanding dengan negara yg mengutamakan kebersihan,” ujar Rafiq usai deklarasi

Dirinya juga mengapresiasi Komandan Kodim 0317/TBK dan jajaran, yang turut serta mendukung program pemerintah dengan memprakarsai kegiatan deklarasi Karimun Bersih Untuk Kepri Benas Sampah.

“Atas nama pemerintah, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada pak Dandim dan jajaran, yg ikut mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Karimun neraih. tadi juga kita lakukan video conference dengan Danrem terkait acara ini,” kata Rafiq. (syah)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.