Wujudkan Kebersamaan, Bupati dan Wakil Bupati Sholat Idul Fitri Di Masjid Agung

Wujudkan Kebersamaan, Bupati dan Wakil Bupati Sholat Idul Fitri Di Masjid Agung
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

liputankepri.com, KARIMUN – Setelah satu bulan penuh menempuh ujian di bulan Ramadhan, tiba saatnya seluruh umat muslim merayakan kemenangan dari sebuah perjuangan dengan melaksanakan ibadah  sholat Idul Fitri 1439 H. Kumandang takbir dan tahmid menggema di seluruh masjid, salah satunya di Masjid Agung Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, menyempatkan diri bersalam-salaman dengan para jamaah usai melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Agung Karimun, Jumat (15/6/2018)

loading…


Seluruh umat islam baik dari kalangan masyarakat maupun pejabat Karimun, dengan penuh kebersamaan berbondong memadati Masjid Agung di Jalan Poros, untuk melaksanakan sholat Id berjamah, Jumat (15/6/2018)hc

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun H Aunur Rafiq S.Sos, M.Si dan Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim beserta jajarannya, membaur dengan ribuan jamaah yang khusyu menjalankan sholat Idul Fitri yang di imami oleh H Deden Bahroini Al Hafidz

Ketika Bupati Karimun H Aunur Rafiq S.Sos, M.Si yang bertindak sebagai khatib dalam khutbahnya menyampaikan, agar memaknai hari kemenangan dengan saling mempererat tali silaturahim, dengan menjaga kerukunan diantara sesama umat islam serta lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Terus bersinergi demi terwujudnya pembangunan Kabupaten Karimun yang sama-sama kita cintai ini. Kepada semua lapisan masyarakat Karimun, selalu berhati-hatilah dalam meningkatkan kewaspadaan dan menjaga diri, keluarga dan lingkungan sekitar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata orang nomor satu di Karimun.

Di akhir khutbahnya, Aunur Rafiq mengajak seluruh masyarakat Karimun khususnya umat muslim, agar dapat merayakan Idul Fitri bersama dengan yang kurang mampu.

“Marilah kita bersama merayakan kemenangan ini dengan berbagi  kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu. Karena dengan membahagiakan mereka, maka Allah Swt akan melipat gandakan pahala kita”, ujar Rafiq.

Usai melaksanakan sholat Idul Fitri, Bupati dan Wakil Bupati Karimun menyempatkan untuk berjabat tangan dengan para jamaah, hal itu menandakan wujud kebersamaan tanpa tebang pilih dalam merayakan kemenangan Idul Fitri 1439 H. (syah)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.