Anggota DPRD Natuna, Lamhot Sijabat berbagi rezeki kepada warga kurang mampu

  • Bagikan

NATUNA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Lamhot Sijabat, Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) melakukan aksi sosial, dengan cara berbagi rejeki kepada warga kurang mampu.Selasa (11/05/2021) petang.

Lamhot Sijabat mendatangi sejumlah rumah warga kurang mampu, untuk menghantarkan langsung bingkisan paket sembilan bahan pokok (sembako) di 3 Desa yang ada di Kecamatan Bunguran Batubi, seperti Desa Batubi Jaya, Gunung Putri dan Sedarat Baru, tepatnya pada 29 Ramadhan 1442 Hijriyah.

“Saya ingin berbagi rejeki di bulan suci Ramadhan ini. Tadi saya mulai jalan dari jam 3 sore sampai jam 10 malam,” ujar Jabat.

Berita Terkait :  Dua Jenazah Korban Kapal KMP Sembilang Ditemukan Hangus Terbakar

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) III itu berharap, bantuan paket sembako yang di berikan dapat bermanfaat bagi warga muslim, yang akan merayakan lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 di tahun ini.

Apalagi kata dia, saat ini kita di landa pandemi (Covid-19) belum hilang dari muka bumi. Salah satu virus mematikan itu, selain telah membunuh ribuan manusia, juga telah melemahkan perekonomian di semua kalagan. Bahkan dampaknya juga di rasakan oleh masyarakat Natuna, khususnya yang berpenghasilan rendah.

“Semoga ini bisa sedikit membantu untuk meringankan beban warga kita yang ikut merasakan dampak dari pandemi Covid-19,” ujar anggota Komisi III DPRD Natuna tersebut.

Dalam kesempatan itu, Jabat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Natuna, agar selalu mentaati protokol kesehatan (prokes), supaya dapat terhindar dari virus corona, yang sampai saat ini masih menghantui masyarakat di ujung utara NKRI tersebut.

Berita Terkait :  WTP Lagi, Ketua DPRD Natuna Terima Hasil LKPD dari BPKP Kepri

Di kesempatan yang sama, salah seorang penerima sembako, dengan ada nya bantuan sembako tersebut, bisa membantu untuk memenuhi kehidup sehari-hari.

“Dengan bantuan ini, sangat terbantu, dalam menuhi kehidupan sehari-hari, dan berharap budi baik nya, akan di balas boleh Allah Swt, dan akan di lipat gandakan amal baiknya, apalagi pada bulan Ramadan ini,” Harap nya dengan penuh rasa syukur.***
 (Rud)

Bagikan Artikel ini :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan