oleh

Ansar Ahmad Nyoblos di TPS 01

Tanjungpinang – Ansar Ahmad calon Gubernur Kepri nomor urut 3 nyoblos bersama istri, Dewi Kumalasari di Pilkada Kepulauan Riau. Mereka jalan kaki dari kediaman menuju TPS 01 Kelurahan Melayu Kota Piring tempat dirinya memberikan suara.

Ansar dan Dewi juga didampingi kedua orang anaknya Roby Kurniawan dan Sarwidya.

Ansar Ahmad datang ke TPS pukul 08.30 WIB dan disambut oleh petugas TPS yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya bagi semua pemilih.

“Alhamdulillah semua sehat. Hari ini begitu cerah semoga pesta demokrasi berjalan lancar. Kita sangat berharap seluruh masyarakat Kepri datang ke TPS dan memberikan suara sesuai hati nurani,” kata Ansar, Rabu (9/12/2020).

Ansar mengenakan baju putih dan celana hitam ketika memberikan suara ke TPS yang berjarak 200 meter dari rumahnya, begitu juga Dewi mengrnakan baju putih dipadu jilbab coklat.

Berita Terkait :  Ketua KPPS Daik Lingga Usir Wartawan Kabarterkini

Jalannya tenang dan selalu senyum ketika menyapa dan disapa masyarakat yang bertemu dengannya ketika perjalanan menuju TPS.

“Semoga pemilihan berjalan lancar. Dan tentu yang kita harapkan, Kepulauan Riau tetap aman dan damai,” harap Ansar usai melakukan pencoblosan.*

(bder)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan