oleh

Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim, Rapat Pleno Penetapan Paslon Bupati Karimun

Karimun – Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Karimun Terpilih Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Tahun 2020 di Ballroom Hotel Aston. Minggu (21/3/2021).

Sebagaimana ketentuan Pasal 55 Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 19 Tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia nomor 9 Tahun 2020 tentang Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota, KPU Kabupaten Karimun mengumumkan hal-hal sebagai berikut :

KPU Kabupaten Karimun telah menetapkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karimun Nomor 12/PL.02.7-Kpt/2102/KPU-Kab/III/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Tahun 2020 tertanggal 21 Maret 2021.

Berita Terkait :  Kasus Covid-19 Meningkat Tajam di Karimun

Dalam Keputusan dimaksud, ditetapkan bahwa Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 (satu) atas nama H. AUNUR RAFIQ, S. Sos., M. Si dan H. ANWAR HASYIM, M. Si sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Tahun 2020 dengan perolehan suara sebanyak 54.519 (lima puluh empat ribu lima ratus sembilan belas) atau 50,04% (lima puluh koma nol empat persen) dari total suara sah.
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dapat diketahui, terima kasih.**

(Ura/rls)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan