Bea Cukai Kepri Hibahkan Barang Kepada Yayasan TPQ Fastabiqul Khairat

  • Bagikan

Karimun – Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau melaksanakan Serah Terima Hibah atas BMN kepada Yayasan TPQ Fastabiqul Khairat.

Kegiatan penyerahan ini dihadiri oleh sejumlah jajaran pejabat Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau, dan perwakilan Yayasan TPQ Fastabiqhul Khairat sebagai pihak penerima hibah, Selasa (26/10).

Kakanwil DJBC Khusus Kepri Akhmad Rofiq mengatakan, barang hibah tersebut merupakan barang yang berasal dari hasil penindakan yang dilakukan oleh Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau terhadap barang-barang yang tidak memenuhi ketentuan kepabeanan.

“Barang hibah ini sudah mendapat persetujuan dari Menteri Keuangan sesuai dengan Surat Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam atas nama Menteri Keuangan Republik Indonesia,” ujar Rofiq dalam siaran pers yang diterima redaksi, Selasa (26/10).

Berita Terkait :  Kejaksaan Negeri Karimun Masih Fokus Kasus Korupsi

Rofiq menjelaskan, barang yang dihibahkan tersebut meliputi 185 unit kursi, 192 unit meja, 10 unit lemari brankas, dan 11 ikat lemari besi yang belum dirakit. Diperkirakan seluruh barang yang dihibahkan senilai total Rp. 54.054.000,00.

“Penyerahan barang hibah ini merupakan hibah yang kedua kali dilakukan oleh Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau di tahun 2021. Diharapkan dengan penyerahan barang hibah ini dapat bermanfaat dan memberikan kemudahan kepada para peserta didik Yayasan TPQ Fastabiqhul Khairat dalam proses pembelajaran,” harap Rofiq.***

Bagikan Artikel ini :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan