oleh

Besok KKSS Kota Batam Akan Gelar Aksi di Kanwil DJBC Kepri

Karimun – Tewasnya Pengusaha Asal Batam, Haji Permata beberapa hari lalu membuat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam akan menggelar aksi di Kanwil Bea Cukai Khusus Kepri yang berada di Karimun, Senin (18/01/2021) sore menjelang Magrib.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri, Agus Yulianto saat ditanya oleh awak media usai gelar rapat Koordinasi dengan FKPD Karimun yang terdiri dari Wakil Bupati, Dandim, Kapolres, Danlanal dan pengurus KKSS Kabupaten Karimun.

“Aksi itu bakal digelar besok (Selasa) nggak jadi hari Rabu tapi besok,” ujar Agus Yulianto.

Lanjut Agus, massa yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) tersebut berencana akan bertolak dari Batam sekitar pukul 08.00 WIB pagi.

Berita Terkait :  Ngaku Menemukan Sabu Ditengah Laut,Dua Tersangka di Amankan

“Dari sana (Batam) jam 8.00.Wib” jelas Agus.

Menurut informasi yang diperoleh, Rombongan dari Batam tersebut akan datang ke Karimun dalam jumlah yang banyak.

“Terkait kedatangan, Mereka mengajukan izin ke Polda Kepri untuk kegiatan ini, tapi yang jelas dalam situasi sekarang, izin itu tidak akan disampaikan, tetapi dengan pendekatan kekekuargaan dari pihak Polda dan Binda, mereka tetap memfasilitasi tapi dengan jumlah yang lebih sedikit atau hanya dari pihak keluarga,” terangnya.

Masih Agus menyampaikan, terkait kedatangan perwakilan keluarga Haji Permata atau pengurus KKSS di Kanwil DJBC Khusus Kepri pihaknya akan menerima.

Kedatangan massa dari Batam itu, juga akan diterima oleh Bupati Karimun dan pimpinan FKPD di Kabupaten Karimun.

Berita Terkait :  Kakanwil DJBC Kepri Dianugrahi Sabuk Hitam Judo

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan bersedia menjelaskan kronologi kejadian pada Jumat, 15 Januari 2021 di Tembilahan kepada pihak keluarga Haji Permata.

“Jika ada hal-hal yang menjadi ganjalan yang ingin ditanyakan tentang peristiwa, kami sudah jelaskan dan ada rekaman videonya. Kalaupun ada dari pihak keluarga yang ingin mengklarifikasi kita sepakati akan terima, tapi tentunya dengan kondisi covid sekarang tidak bisa berkerumun,” tuturnya.**

(ronal)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan