Bidadari Partai Gelora sukses gelar Rakor tingkat Provinsi Kepri

  • Bagikan

Batam, Bidadari merupakan sebutan untuk kader ataupun pengurus wanita Partai Gelombang Rakyat ( Gelora) Indonesia, dalam hal ini mengelar rapat koordinasi ( Rakor) bidang perempuan Partai Gelora tingkat DPW Provinsi Kepulauan Riau yang di laksanakan di Hotel PIH Batam Center pukul 19.30 Wib 24 Oktober 2021.

Turut hadir dalam Rakor tersebut kepala dinas pemberdayaan perempuan perlindungan anak Pengendali Penduduk dan Keluarga Berencana ( PPPA-PPKB) Provinsi Kepri yaitu Misni. SKM MSi.

Pada sambutanya Misni menyampaikan salam dari wakil Gubernur kepulauan Riau Ibu Marlin Agustina dan menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir.

Maka dari ini saya hadir mewakili ibu wakil gubernur kepri mengapresiasi upaya yang telah di buat oleh partai Gelora Kepri dalam bidang perempuan dalam hal ini terkait tema yang di usung memiliki arti bahwasanya wanita harus cerdas.

Berita Terkait :  Pengusaha Keluhkan Perizinan di Batam

” Demikian halnya juga perempuan pada partai Gelora merupakan bagian yang secara Universal di mana akan memperjuangkan hak hak perempuan di bidang politik ” Ucap Misni

Salah satu mentor dalam kegiatan Rakor ini Ratih Sanggarwaty Ketua bidang perempuan partai Gelora Dewan Pimpinan Nasional ( DPN) menyampaikan kegiatan bidang perempuan ini dalam rangka Konsolidasi dan bekerja sama untuk membangun semangat perempuan agar berani berkiprah di ruang publik.

” Ruang Publik memerlukan banyak sekali perempuan agar semua persoalan tentang perempuan di tangani dengan baik dan kebijakan bisa pro terhadap perempuan ” Tambah Ratih

Di akhir ketua Partai Gelora Provinsi Kepri H. Abdul Rahman, Lc mengungkapkan bahwasanya kegiatan yang di gagas bidang perempuan di Partai Gelora Kepri yang sangat bagus karena dalam acara ini para kader perempuan mendapat pencerahan serta wawasan ilmu pengetahuan yang membuat mereka lebih semangat.

Berita Terkait :  Sepuluh hari hilang kontak, kapal nelayan Aceh ditemukan di laut India

” Dan saya harapkan bahwasanya yang hadir akan lebih cerdas dan lebih berdaya untuk keluarga nya dan untuk Masyarakat banyak” Tutup Abdul Rahman

Bagikan Artikel ini :
Penulis: nikoEditor: paan
  • Bagikan