Bulan Penuh Berkah, MT Al-Mahdiyah Batam Gelar Road Show Amal

  • Bagikan

Batam – MT Al-Mahdiyah Batam menggelar road show amal dengan membagikan amplop berisi uang kepada 20 anak yatim sekaligus buka bersama di kantor sekretariat MT Al-Mahdiyah Batam yang berada di Gg Dahlia blok G no 141 Bengkong, Batam, Jumat (17/5/2021) pukul 17.00 Wib.

Kegiatan Road show Amal di mulai pada 25 April 2021 berbagi Kepada santri wan Dan santri wati di pondok pesantren SPMAA di Pulau Galang.

Di Lanjut pada 28 April pembagian sembako Dan minuman kaleng kepada petugas kebersihan di kelurahan Sadai,

Dan pada 1 mei 2021 santunan kepada anak yatim, Duafa,janda,fakir miskin yang berada di kampung Tanjung Belakang Padang.

Masih berlanjut di hari Senin 3 Mei 2021 Santunan anak yatim, Duafa, mualaf Dan fakir miskin di 3 titik sekaligus yaitu kampung Agas, Tanjung Tritip dan kampung Nelayan.

Berita Terkait :  Ini yang akan Dilakukan Ketua Askot PSSI Batam Setelah Terpilih Secara Aklamasi

Tidak lupa anak yatim di Tanjung Buntung dan Sadai dan sore hari bukan puasa bersama dan membagikan 30 pcs Alquran serta 30 set mukenah kepada komunitas mualaf di kecamatan Batu Aji pada 4 mei 2021.

Selanjutnya, Kamis 6 Mei 2021 membagikan santunan kepada anggota MT Al-Mahdiyah Batam yang berada di lokasi Batam kota dan Punggur.

Puncak acara Jumat 7 Mei 2021 di awali dengan sholawatan Burda Al mahdi oleh group Burdah Az Zahra, Buka bersama dan terakhir Santunan 20 anak yatim dan duafa yang di selenggarakan di kantor sekretariat MT Al-Mahdiyah Batam daerah Bengkong.

Ketua MT Al-Mahdiyah Batam HJ Erna Farida Athiyah mengatakan Kepada Awak media Bahwasanya kegiatan ini berbagi kebahagian Yatim, duafa, mualaf, Fakir miskin Dan lain lain Ada pun 100 Amplop berisikan Uang Dan 100 Paket sembako beserta 30 Alquran dan 30 set mukenah,

Berita Terkait :  Diduga Balas Dendam, Seorang Pria Tewas Ditikam OTK

“Mudah mudahan dengan apa yang telah kita kerjakan dari awal hingga detik ini yaitu membagikan sembako dan santunan anak yatim di sponsori oleh PKN Group dan anggota Jemaah MT Al-Mahdiyah kedepanya kita lebih bersemangat untuk bisa berbagi kepada saudara2 kita adalah senyum bagi mereka semua,” tutupnya.**

(Niko)

Bagikan Artikel ini :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan