oleh

Bupati Karimun Resmikan Gedung PGRI

Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim meresmikan gedung baru PGRI Kabupaten Karimun sekaligus memperingati hari Dirgahayu PGRI yang ke-75 dan Hari Guru Nasional Tahun 2020, Senin (14/12).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Karimun, OPD Karimun, Kapolsek Tebing, Koordinator Wilayah PGRI sesumatra, Ketua PGRI Provinsi Kepri, dan Ketua PGRI Kabupaten Karimun serta anggota PGRI Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun dalam sambutannya yang diawali penyerahan penghargaan kepada guru-guru yang berprestasi pada lomba video pembelajaran bagi guru dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA sederajat.

Ucapan selamat dan penghargaan Bupati Karimun kepada seluruh pengurus PGRI dan guru-guru Kabupaten Karimun dalam rangka memperingati hari PGRI Kabupaten Karimun dan hari Guru Nasional tahun 2020 serta selamat atas diresmikannya gedung baru PGRI Kabupaten Karimun.

Berita Terkait :  Bupati Karimun: Kondisi Kabupaten Karimun Masih Zona Kuning

Selain Provinsi Kepri Gedung PGRI yang dibangun di Kabupaten Karimun merupakan gedung PGRI satu-satu yang di miliki oleh Kabupaten Kota se-Provinsi Kepri. Menjadi sebuah kebanggaan Kabupaten Karimun telah memiliki gedung PGRI.

Rafiq mengajak kepada seluruh pengurus PGRI untuk dapat mempergunakan dengan baik dan dapat menjadi gedung yang dibangun tersebut.

Dan kedepan pemerintah Kabupaten Karimun akan terus membantu dalam meningkatkan fasilitas gedung tersebut seperti meja dan kursi serta yang lainnya.***

(red/sarip)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan