Bupati Karimun Sambut Kunker Kajati Kepulauan Riau Di Pelabuhan Domestik

  • Bagikan

Bupati Karimun, Haji Aunur Rafiq sambut Kunjungan kerja Kajati Kepulauan Riau di Kabupaten Karimun. Senin (13/09).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau,Hari Setiyono, Beserta Rombongan, tiba di Pelabuhan Domestik Tanjung Balai Kabupaten Karimun dalam rangka kunjungan kerja.

Kunjungan kerja Kajati Kepri beserta rombongan di Kabupaten Karimun dengan agenda Pengarahan Hukum dan Penyuluhan Hukum dan beberapa agenda lainya itu disambut hangat Bupati Karimun, Kepala Kejaksaan Negeri Karimun dan unsur Forkopimda Kabupaten Karimun dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kajati Kepri menjelaskan dikesempatan kunjungan ini kami lakukan juga untuk melaksanakan Pengarahan Hukum dan Penyuluhan Hukum yang kita laksanakan ini kaitannya dengan pengamanan, pembangunan stategis nasional Jelas Kejati Kepri usai membuka acara tersebut di Ballroom Hotel Aston Karimun.

Berita Terkait :  Dalam Rangka Pengecekan TMMD,Tim WAS EV Ke 101 Berkunjung ke Karimun

Pada kesempatan acara tersebut Kajati Kepri juga memberikan arahan khususnya bagi kepala Kajari Karimun yang baru agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan ketentuan.

Kajati Kepri juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karimun yang sudah memanfaatkan kunjungannya ke Kabupaten Karimun untuk melaksanakan kegiatan penerangan dan penyuluhan hukum,

terlebih lagi Kabupaten Karimun ini merupakan Kabupaten terdepan yang tentunya harus dilakukan pengamanan semua pembangunan termasuk pembangunan yang mendukung di proyek strategis nasional.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Bupati Karimun mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Bapak Kajati beserta rombongan yang telah berkesempatan berkunjung di Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun juga mengharapkan dengan terlaksana kegiatan penyuluhan dan penerangan hukum yang nantinya akan di sampaikan oleh Bapak, Dr MJ Lambok Sidabutar, Asisten Intelejen Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, diharapkan permasalahan-permasalahan di lingkungan Kabupaten Karimun dapat dilakukan cegah tangkal bersama-sama.”

Bagikan Artikel ini :
Editor: paan
  • Bagikan