oleh

Di Bawah Pimpinan Fivian Heldi Tepat Hut Ke-55 Bank Riaukepri Di Meranti, Banjir Dukungan Menuju Bank Umum Syariah

Liputankepri.com,Meranti- Tepat dihari ulang tahun ke 55 Bank Riaukepri Cabang Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi hari yang bersejarah.

Bagai mana tidak, Bank Riaukepri dibawah kepemimpinan Fivian Heldi mendapat kado yang luar biasa berupa dukungan penuh dari pemerintah daerah dan sejumlah elemen lainnya untuk menggesa menuju bank umum Syariah.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua DPRD kepulauan Meranti Ardiansyah disela-sela acara peringatan ulang tahun Bank Riaukepri di Selatpanjang, kamis(01/04/2021) pagi.

“Saya berharap bank riaukepri terus berinovasi, mudah-mudah proses konversi menuju bank umum syariah tidak ada hambatan apapun dan berjalan seperti mana semestinya dan terus memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat khususnya meranti untuk membantu mengembangkan ekonomi mikro sehingga menaikkan ekonomi masyarakat,”harapnya.

Berita Terkait :  136 Anggota Polda Riau Terlibat Narkoba

Disaat itu juga Sekertaris Daerah Kepulauan Meranti Dr H Kamsol juga mengucapkan Selamat dan sukses kepada Bank Riau Kepri.

“Sebagai Bank Daerah tentunya kita bangga bank Riau Kepri akan dikonversi menjadi bank umum syariah, semoga hal ini cepat terealisasi sehingga memberikan dampak yang positif, Sekali lagi saya ucapkan Selamat dan sukses kepada bank riau kepri.” Tutupnya

Sementara itu, Pimpinan Cabang bank Riau kepri Selatpanjang Fivian Heldi dalam pidatonya mengatakan Alhamdulillah sekarang BRK sudah berumur 55 tahun,

“Sudah sepantasnya kematangan umur sejalan dengan peningkatan layanan dan semakin dekat dengan masyarakat Meranti baik sinergy dengan pemerintah daerah maupun support kepada para pelaku usaha di Kabupaten tercinta ini,”

Berita Terkait :  Mantap Desa Kundur Raih Juara I Desa Terbaik Oleh Kementrian Desa Di Jakarta

Sambungnya lagi, “Kami BRK khususnya BRK Cabang Selatpanjang mengucapkan terimakasih sebesar- besarnya atas Do’a dan Dukungan seluruh stakeholder mendukung BRK manjadi Bank Umum Syariah,” Pungkasnya (Adv/tm)

Bagikan Artikel ini :