Diduga Balas Dendam, Seorang Pria Tewas Ditikam OTK

  • Bagikan

Batam – ย Budi Damanik 42 tahun warga Sengkuang Kapling Bukit Makmur Kecamatan Batuampar tewas bersimbah darah dengan pisau tertancap disebelah rusuk kirinya, Minggu (9/5/2021) sore.

Korban diketahui yang seharinya membantu isterinya Etli Mariza 32 tahun
seorang pedagang es cendol yang berjualan sekitaran pasar Toss 3000 Jodoh, Lubuk Baja Kecamatan Lubuk Baja tewas di lokasi kejadian.

Dari pantauan media di lokasi kejadian banyak darah segar yang mengalir di sekitaran tubuh korban usai ditikam orang tidak dikenal.

Kejadian pertikaian yang disaksikan ratusan mata, dilokasi kejadian tersebut dan
hal ini ketika dikonfirmasi salah satu warga yang tidak ingin di sebut namanya mengatakan, setelah terjadi insidenkejadian pelaku usai melakukan perkelahian dengan senjata tajam korban roboh ditempat pelaku melarikan diri tanpa ada pengkapan dari warga.

Berita Terkait :  LAMI Tanjungpinang Soroti Indikasi Pungli Saat Penerimaan Murid Baru

Berselang beberapa jam petugas sekurity datang menghampiri korban sudah tak bernyawa tergeletak dengan lumuran darah merah segar seorang pria tergeletak di jalan serta ditutupi dengan terpal pada Minggu sore menjadi tontonan warga.

Salah satu pedagang sekitar itu saat kejadian disebutkan bahwa pertikaian itu diduga terjadi akibat aksi balas dendam yang dilakukan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya ini.

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Baja, AKP Satria Nanda ketika dikonfirmasi yang diwakili oleh Kanit AKP Fajar mengatakan pihaknya saat tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.
โ€œSedang kita tindak lanjuti pak,โ€ ujarnya singkat kepada awak media dilapangan.

Hingga berita ini diunggah korban dibawa Ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di otopsi menunggu pihak-pihak terkait, mengenai kronologi dan sebab kematian dari korban Budi Damanik.**

Berita Terkait :  Bupati Karimun Resmikan Pelabuhan Jang Moro

(Niko)

Bagikan Artikel ini :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan