Diksar Angkatan Pertama MAPALA Universitas Terbuka Batam

  • Bagikan

Batam, Universitas Terbuka (UT) salah satu Perguruan Tinggi Negri (PTN) yang menyelengarakan layanan pendidikan tinggi kepada masyarakat tentunya dapat di andalkan dengan terus berinovasi.

Dengan adanya presepsi UT hanya belajar online makan dari itu tim Pioneer dan alumni mencoba merubah doktrin bahwasanya UT tidak hanyalah teman online saja namun juga ada kegiatan yang sifatnya tatap muka dalam kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam ( MAPALA)

MAPALA UT Batam yang berdiri sejak tanggal 26 September 2021 mengadakan kegiatan DIKSAR angkatan pertama yang di laksanakan pada 16-17 Oktober 2021 di kawasan pantai Dangas Sekupang Batam.

Hotman Ardiansyah selaku wakil ketua MAPALA UT Batam mengungkapkan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah agar mahasiswa dan mahasiswi mencintai Alam yang memiliki lingkup sangat besar.

Berita Terkait :  Kapolda Kepri Tinjau Langsung pelaksanaan Program "Nasi Kapau " Di Wilayah Lingga

” Kita bisa fokus untuk lingkungan sekitar seandainya terjadi bencana kita sudah siap dan sigap dalam melakukan pertolongan ” Ungkap Hotman

Likwan Sar selaku Pioneer Juga menambahkan bahwasanya kegiatan ini akan menjadi satu wadah antara mahasiswa dan mahasiswi bisa bertemu dalam satu kegiatan

” Dengan ini sesama mahasiswa bisa saling merangkul dalam komunikasi ” Tambah Likwan

Senada Abdul Aziz Husen, SE. Selaku pioner juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada Bapak Ibu pendidikan di UT dan temen teman kelompok belajar.

” Untuk seluruh panitia saya ucapkan terimakasih atas kontribusi nya sehingga acara berjalan dengan lancar ” Ucap Aziz

Hadiz selaku Pemeteri dalam kegiatan ini juga mengungkapkan bahwasanya kegiatan ini sangat bagus karena dapat pendidikan materi Mapala.

Berita Terkait :  Wakili Gubernur Riau "Bedah Buku Sinergi Fikih dan Hukum Zakat" Resmi Dibuka Oleh Karo Kesra Masrul Kasmy MSi

” Selain itu ada nilai nilai religius yang di sampaikan tentang kehidupan sehari-hari ” Ungkap Hadiz

Cindy salah seorang mahasiswi yang ikut dalam kegiatan ini mengungkapkan kegembiaraan dirinya bisa ikut dalam kegiatan ini

“Selain suasana pantai adanya kemah dan Api ungun sekaligus dapat materi yang di berikan sangat baik ” Tutup Cindy

Bagikan Artikel ini :
Penulis: NikoEditor: Paan
  • Bagikan