Disparpora Meranti Kirim Atlet Sepak Takraw Putra di Kejurda Pelajar Riau 2021

  • Bagikan

MERANTI – Disparpora Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (8/7/2021) hari ini kirim Atlet Sepak Takraw untuk mengikuti laga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Provinsi Riau Tahun 2021.

Pelepasan keberangkatan para atlet, pelatih dan official cabor Sepak Takraw dilakukan secara seremonial dari Rumah Dinas Sekdakab Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang.

Kegiatan itu dihadiri langsung Sekdakab Kepulauan Meranti, H Kamsol didampingi Kadis Parpora, Rizky Hidayat, Kabag Ortal, Agustia Widodo, Kabid Pora, Eko Priyono dan pengurus PSTI Meranti, Sunaji.

Dalam arahannya, Sekdakab H Kamsol mengingatkan kepada pelatih dan atlet selalu menjaga kesehatan dimasa pademi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Pelatih dan atlet harus selalu menjaga kesehatan, mengingat dimasa pademi ini wajib mengedepankan protokol Covid-19,”ungkap Mantan Kadisdik Provinsi Riau itu.

Berita Terkait :  Arcandra Tahar Luruskan Kabar Pelepasan Aset Pertamina

Selain itu, Dia juga berpesan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan agar dapat memberi yang terbaik untuk Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Jaga sportivitas, raih kemenangan dan beri yang terbaik untuk Kabupaten Kepulauan Meranti,”pesan H Kamsol dihadapan pelatih dan atlet.

Disamping itu, Kadis Parpora Kepulauan Meranti, Rizky Hidayat didampingi Kabid Pora, Eko Priyono menjelaskan terkait atlet yang dikirim di Kejurda Provinsi Riau ini.

Dari Cabor Sepak Takraw, Kata Rizky, Kepulauan Meranti mengirim 5 atlet Putra dibawah asuhan pelatih Khairunnas, untuk bertanding nomor ‘beregu’ dan ‘double iven’.

Kelima atlet sepak takraw ini, masing-masing Hikmal Ardi (Tebingtinggi), Suhardianto (Tebingtinggi Timur), Muazam Idris (Rangsang Pesisir), M Andrial (Rangsang Pesisir) dan M Adiya Movic (Rangsang Pesisir).

Berita Terkait :  BMKG : "Gelombang Tinggi Di Banten Bukan Tsunami"

“5 Atlet yang kita berangkatkan ini untuk mengikuti pertandingan di nomor beregu dan double iven pada Kejurda Pelajar Provinsi Riau Tahun 2021,”Ungkap Rizky kepada wartawan.

Untuk diketahui, Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajaran Provinsi Riau Cabor Sepak Takraw akan memulai pertandingan pada 9 Juli 2021 di Kota Pekanbaru.***

Bagikan Artikel ini :
Editor: Paan
banner 120x600
  • Bagikan