DPRD Natuna Gelar Rapat Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

  • Bagikan

NATUNA โ€“ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna menggelar rapat paripurna dengan agenda penetapan Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020 diruang paripurna kantor DPRD Natuna, Kelurahan Batu Hitam, Selasa (02/02/2021) pagi.

Sesuai dengan mekanisme dan tata tertib DPRD yang telah ditetapkan rapat paripurna DPRD Berdasarkan Keputusan KPU dan PP/12/ 2018 edaran Peraturan Menteri Dalam Negri, dalam penetapan pengangkatan dan pemberhentian Kepala Daerah.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar SE MM dihadiri oleh Wakil Ketua I Daeng Ganda Rahmatullah dan Wakil Ketua II Jarmin Sidik hadir beseta anggota DPRD Natuna.

Dalam sambutannya, Daeng Amhar selaku Ketua Pimpinanmenyampaikan, bahwa DPRD Natuna menggelar paripurna dengan agenda penetapan Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020.

Berita Terkait :  Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar: Kita jaga pantai kita

โ€œDengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim rapat paripurna saya bukaโ€ tuturnya membuka paripurna.

Berdasakan penetapan Keputusan Komisi Pemilihan Umum kabupaten Natuna nomor 03/PL.02-7-Kpt /2103/Kpu-Kab/1/2021 tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Natuna tahun 2020 tertangal 21 januari 2021.

Dalam keputusan tersebut, ditetapkan bahwa Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Terpilih atas nama Wan siswandi dan Rodhial Huda dengan perolehan suara sebanyak 23.727(dua puluh tiga ribu tujuh ratus dua puluh tujuh) atau 52, 75%(lima puluh dua koma tujuh puluh lima persen) dari total suara sah.

Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan ditetapkan di Ranai, 22 Januari 2021 Ketua Komisi Pemilihan Umum kabupaten Natuna Junaidi Abdilah,ST.**

Berita Terkait :  Bupati H.Irwan Lepas JCH Asal Kepulauan Meranti Dan Rokan Hilir


(Rud)

Bagikan Artikel ini :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan