Dua Putri Asal Meranti Lolos Seleksi Kelas Beasiswa PT Timah Tbk Tahun Pelajaran 2021/2022

  • Bagikan

Liputankepri.com, Meranti- Setelah melewati proses serangkaian tes, dua putri asal Kabupaten Kepulauan Meranti yang baru lulus SMP mendapatkan pendidikan gratis jenjang di Sekolah Menengah Atasa (SMAN) 1 Pemali tahun ajaran 2021-2022. dari Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk.

Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) PT. Timah Tbk mengumumkan nama-nama peserta yang lolos seleksi. Melalui surat NO: 004/PPDB.TIMAH Tbk/VI/202, Pihak panitia mengumumkan hasil seleksi tes berupa tes potensi akademik, Psikotes, Wawancara dan analisa pisikologis klinis.

Nama – nama tersebut adalah :

  1. Nur Solehati
    SMP Muhammadiyah Tebing Tinggi Selatpanjang
  2. Nur Fitrawati
    SMP Negeri 1 Tebing Tinggi Timur

Panitia PPDB Eka Budhi Susanto Rabu, 09/06/2021 mengatakan bagi calon peserta didik yang telah lulus seleksi tes potensi akademik, psikotes, wawancara dan analisia psikologis klinis untuk seterusnya dilakukan tahapan tes kesehatan.

Berita Terkait :  Diduga Mengidap Epilepsi,Eni Ditemukan Dalam Parit

“Pelaksanaan tes kesehatan dijadwalkan pada hari sabtu tanggal 12 Juni 2021 pukul 08.00 wib tempat dirumah Sakit Bakti Timah jalan Canggih Putri, Teluk Uma Kabupaten Karimun, dan catatan bagi calon peserta didik wajib menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan,” Kata Budi.

Tambanya lagi, “Apabila calon peserta didik dari masing-masing Kabupaten/Kota dinyatakan tidak lulus tes kesehatan, maka yang berhak menggantikannya adalah calon peserta didik yang direkomendasikan oleh Tim Psikologi Universitas Indonesia, Untuk calon peserta didik yang mengikuti tes kesehatan wajib memenuhi ketentuan seperti berpuasa dari pukul 22.00 WIB sampai saat pemeriksaan darah keesokan harinya. Tidak minum obat sehari sebelum atau menjelang pemeriksaan kesehatan,” Terang Budi

Berita Terkait :  Saat Kerusuhan di Rutan Siak,Kasat Narkoba Tertembak

Sambungnya lagi, “Terbebas dari paparan kebisingan dalam kurun waktu 24 jam sebelum pelaksanaan pemeriksaan kesehatan, calon peserta didik agar hadir tepat waktu dan memakai seragam SMP/MTs dan membawa kartu tanda peserta (Name Tag),” jelas Budi.

Untuk diketahui, seluruh biaya tes kesehatan dan transportasi calon peserta didik ke lokasi tes dibiayai penuh oleh PT Timah Tbk.(tm)

Bagikan Artikel ini :
banner 120x600
  • Bagikan