Herman Atan Resmi Menjabat Ketua Apdesi Lingga Periode 2021-2026

  • Bagikan
Herman Atan Resmi Menjabat Ketua Apdesi Lingga Periode 2021-2026.

Lingga – Musyawarah cabang (Muscab) Asosiasi Pemerintahan Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Lingga Kepulauan Riau tahun 2021 selesai digelar.

Kegiatan Muscab bertempat di Gedung Serba Guna Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep, Herman Atan resmi menjabat sebagai Ketua Apdesi Lingga Periode 2021-2026 setelah terpilih secara aklamasi, pada Rabu, (24/10)

Dalam sambutannya, Herman yang telah terpilih berharap agar para anggotanya sedia memberikan waktu untuk beliau bekerja menjalankan visi misi yang telah disampaikannya sebab ini adalah agenda yang besar.

“Amanah ini akan saya emban sebaik-baik mungkin, jika seandainya saya ada kesalahan atau kekeliruan, kepada kawan-kawan agar tidak segan untuk memperingatkan, saya orang yang menerima saran dan saya bukan orang yang arogan”, paparnya.

Berita Terkait :  Kadishub Lingga Himbau Seluruh Staff ikut Vaksinasi

“Untuk penetapan kepengurusan nanti, kita akan membentuk forum seperti ini lagi, agar dalam penunjukan pengurus di tentukan oleh forum dan segera kita buatkan SK.

Seusai kegiatan Herman kepada awak media mengatakan, “sesuai visi dan misi yang telah saya sampaikan tadi akan segera kami laksanakan, dimana untuk langkah awal kita akan membangun sekretariat di Dabo Singkep”, ungkapnya.

Herman juga menyebutkan bahwa untuk sekretariat Apdesi Kabupaten Lingga yang akan segera di buat tidak akan membebankan para anggota, sebab untuk biaya tersebut akan ditanggung sepenuhnya secara pribadi oleh beliau sendiri.

“Target kami kedepannya adalah membuat Apdesi Kabupaten Lingga akan semakin tumbuh, maju dan mampu bersaing dengan Apdesi di Daerah lain”, tutupnya.

Berita Terkait :  Akibat Perusahaan Tambang Pasir, Akses Jalan Marok Kecil Rusak Berat

Herman Atan sendiri memperoleh suara terbanyak dengan 56 suara dari total 73 suara pemiilih. Dengan perincian, Amren 10 suara, Herman Atan 56 suara, dan Kamran 6 suara serta 1 suara yang dinyatakan hangus atau tidak sah.**

Bagikan Artikel ini :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan