Ibunda Wakil Bupati Meranti Dimakamkan di Pekuburan Lembah Murni Tanjung Balai Karimun

  • Bagikan

@Pemkab Karimun Sampaikan Ucapan Duka Cita,

Karimun, | Pemerintan Kabupaten Karimun dalam hal ini Wakil Bupati H. Anwar Hasyim, mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Hj. Apsah Binti Said, ibunda dari Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, almarhum dimakamkan di Pekuburan Lembah Murni, Kel. Pasir Panjang, Tj. Balai Karimun, Jumat (30/7/2021).

Seperti diketahui, Ibunda Wabup. H. Asmar bernama Hk. Apsah Binti Said, telah berpulang kerahmatullah pada Jumat subuh sekira pukul 4.50 Wib, dirumah duka Pedas Tj. Balai Karimun dalam usia 90 Tahun.

Sebelumnya kedatangan Wabup H.Asmar bersama keluarga disambut oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim Beserta Anggota Kerukunan Keluarga Meranti Karimun (KKBM) yang selanjutnya menyampaikan ucapan duka cita yang dalam baik atas nama pribadi dan Pemkab. Karimun.

Berita Terkait :  Sekda Karimun Kunker Bersama Danlanal ke Pulau Takong Hiu

“Atas nama pemerintah Karimun Turut Berduka cita atas meninggal nya Ibunda dari H.Asmar semoga almarhumah ditempat kan di sisi Allah SWT Dan keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran,” ujar Wabup Anwar Hasyim.

Selanjutnya Wabup H. Asmar, dan rombongan langsung menuju rumah duka di RT 01/RW05, Jalan Sepedas Pasir Panjang, Kec. Meral.

Pada kesempatan itu keluarga Besar H. Asmar mengucapkan permintaan atas kesalahan yang dibuat almarhum semasa hidup serta mohon doa untuk ketenangan dialam sana. Tak lupa ucapan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan yang telah diberikan terutama Pemkab. Karimun dan masyarakat.

Kemudian ditengah rasa haru keluarga yang mendalam jenazah Ibunda H. Asmar langsung dibawa Ambulan untuk dikebumikan ditanah Perkuburan Lembah murni RW 07 Kelurahan Pasir panjang Tanjung Balai Karimun. **

Berita Terkait :  Ini 10 sasaran dan arah pengembangan yang difokuskan untuk Karimun

Bagikan Artikel ini :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan