oleh

Kadin Sumut dan Kadin Kabupaten/Kota di Sumut Dukung Pencalonan Anindya Bakrie untuk Ketua Kadin Indonesia

-Berita-8 dilihat

Liputankepri -Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumut dan Kadin kabupaten/kota di Sumut menyampaikan dukungan pencalonan Anindya Novyan Bakrie untuk memimpin Kadin Indonesia. Dukungan ini didasarkan pada kompetensi dan pengalaman Anindya Bakrie, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Kadin Indonesia.

“Bung Anin merupakan Wakil Ketum Kadin Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah selama dua periode. Sudah layak sebagai calon kuat Ketua Umum Kadin. Saya bersama seluruh jajaran Kadin Sumut bertekad memberangkatkan Anin untuk maju menjadi orang nomor satu untuk memimpin asosiasi pengusaha nasional,” kata Ketua Umum Kadin Sumut Ivan Iskandar Batubara, saat pertemuan Anindya Bakrie dan pengurus Kadin Sumut beserta Kadin Kabupaten/Kota, di Medan, Selasa (02/03/2021).

Dalam kesemoatan tersebut, Ivan juga menyampaikan kesiapan destinasi Danau Toba menjadi lokasi Musyawarah Nasional (munas) Kadin yang akan datang. “Kami membuka pintu dan siap mengetuk hati dan menyambut saudara/i seluruh pengusaha nasional untuk menikmati fenomena alam dan suasana sejarah danau terbesar di Sumatera tersebut,” ujar Ivan.

Berita Terkait :  Covid-19, IKMTK bagikan sembako ke warga kurang mampu

Dalam kesempatan tersebut, Anindya Bakrie menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut dan ia siap untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum Kadin Indonesia. ”

Malam ini saya disambut dengan kehangatan yang membuat saya seperti dalam keluarga yang baik ini, terima kasih untuk semua dukungan dan harapan yang diberikan kepada saya. Dukungan ini merupakan suatu kehormatan dan suatu tantangan besar, semua ini,” kata Anindya.

Anindya juga berpesan agar pemberian dukungan dan pemilihan Ketum Indonesia nanti harus melalui demokrasi yang baik. ”
Saya tidak mungkin berjalan sendiri memimpin organisasi, perlu kebersamaan dan menjalin juga berkolaborasi. Malam ini di Kota Medan saya memulai untuk siap maju menjadi Ketua Kadin Indonesia melalui munas mendatang. Semoga langkah ini memberi kebaikan kepada kita semua,” ujar Anin.

Berita Terkait :  Polisi amankan Anggie dugaan penipuan arisan online

Dalam pertemuan tersebut juga hadir seluruh Wakil Ketua Kadin Sumatera Utara, Direktur Eksekutif Kadin Sumut Hendra Utama, Ketua Kadin Medan Arman Chandra dan Ketua Kadin Dairi Jogi Tambunan.(BS1))

Bagikan Artikel ini :