Kapolres Bantu Anak Penderita Penyakit Usus Buntu

  • Bagikan

Karimun | Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH usai Ibadah Shalat Jumat menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka membantu warga yang sedang mengalami kesulitan dimasa Covid-19.Jumat (19/11/2021).

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H dan didampingi oleh Kasat Binmas Polres Karimun IPTU Rizal melakukan kegiatan bakti sosial memberikan santunan kepada Muhammad Arkhan Al Khalid (5 tahun), Telaga Riau Rt. 05 Rw. 02 Kel. Sungai lakam Barat, Kecamatan Karimun,Kabupaten Karimun.

Berdasarkan Informasi yang didapat Muhammad Arkhan Al Khalid Alias Arkhan (5 tahun) menderita sakit usus buntu, kondisi yang disampaikan oleh ibunda arkhan sebelum dilakukan operasi usus buntu dan diagnosa / pemeriksaan dokter, usus arkhan sudah mengalami kebocoran sehingga mengakibatkan sulit buang air kecil dan banyaknya nanah di dalam perut arkhan, ditambah lagi badan arkhan yang kurus karena kurangnya asupan gizi yang cukup.

Berita Terkait :  Eko Purwandoko: Tidak ada sanksi bagi Partai Politik yang tidak Menyerahkan LPSDK

Kegiatan ini dilaksanakan Kapolres Karimun yang didorong oleh rasa empati dengan keadaan masa Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat, terlebih lagi dimasa Covid-19 ini ada yang benar-benar perlu mendapatkan bantuan, walaupun nilainya tidak besar namun kita berharap ini setidaknya sangat bermanfaat bagi yang menerimanya” Kata Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH.

“Terimakasih atas bantuannya dari Kapolres Karimun kepada keluarga kami, kami doakan kapolres karimun semoga panjang umur, murah rezeki, sehat selalu dan semakin sukses” ungkap Ibunda Arkhan.

Bagikan Artikel ini :
Penulis: Hms
  • Bagikan