banner 200x200

Home / Berita / Meranti / Peristiwa / Riau

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 16:47 WIB

Kapolres Meranti Mengajak Rekan Media Secara Bersinergi Menjaga Stabilitas Keamanan Yang Kondusif Di Meranti

Meranti- Bertempat dikedaikopi Kelana Kota Selatpanjang Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH jalin silaturahmi dengan coffe morning bersama para wartawan di wilayah meranti,Saptu 19/10/2019. pukul 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres kepulauan Meranti yang baru saja beberapa hari ini di tuakan dijajaran keamanan itu, didampingi Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan, Anggota DPRD Meranti Dedi Yuhara Lubis, Kabag Ops Polres Meranti Kompol Joni Wardi, Kabag Ren Kompol Amir Husin, Kasubag Humas Polres Meranti AKP Herman Jalalludin, Kasat Reskrim Polres Meranti AKP Ario Damar SH.SIK, Kasat Sabhara Polres Meranti AKP Ermanto, Kasat Narkoba Polres Meranti Iptu Darmanto, Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH, Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda A. G. D Simamora, Kasi Was Polres Meranti Iptu Jon TT Siombing, Para Kanit Intel, Kanit Reskrim, dan Para Perwira Polres Meranti.

Dengan cirihas Kapolres yang rendah hati menyampaikan sambutan dalam silaturahmi, ia mengajak dan meharapkan bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan. Kita merupakan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi.

“Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun. Pihaknya juga perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif,”katanya.

Diakui dia, Pran Media sangat dibutuhkan dan mohon kiranya kedepan agar mendukung apapun kegiatan yang kami lakukan. Apabila ada rekan-rekan media melihat dan mendengar tentang kinerja kami dalam melayani masyarakat kurang pekenan, maka dengan itu kami memohon kiranya memberikan masukan kepada kami agar kami bisa membenahi bersama.

“Silaturahmi ini bukan sampai disini saja dan ini akan selalu berkepanjangan untuk kita semua. Jika kita bersinergi, tentunya harapan dalam menjaga kamtibmas diwilayah meranti pasti selalu kondusif,” paparnya.(Tmy)

Share :

Baca Juga

Berita

Rudi Serahkan 1.500 Paket Sembako Ramadhan untuk Masyarakat Batam

Berita

Yan Prana Jaya Masih Menjabat Komisaris Utama Bank Riau Kepri

Nasional

DPC Granat Meranti Ikut Sukseskan Deklarasi Milenial Anti Narkoba di Pekanbaru

Ekonomi

120 Warga di Riau Keracunan Usai Hadiri Pesta Pernikahan

Berita

Kapolres Karimun bersama Bupati dan FKPD Kabupaten Karimun tinjau Posko PPKM

Berita

Sering Ngeluh Sakit, Seorang Guru Nekat Gantung Diri

Berita

Masyarakat Pasir Panjang Menolak AMDAL PT KG

Meranti

Wabup Meranti Pimpin Upacara Renungan Suci Di Makam Pahlawan Jalan Alah Air