Kolaborasi Paguyuban Pujakesuma Gelar Baksos Pasca Kebakaran di Baloi Mas Indah Batam

  • Bagikan

Batam – Aksi Cepat Tanggap Pujakesuma kota Batam bersama FKPS dan Turun Tanggan Batam melakukan kegiatan Bakhti Sosial kepada korban pasca kebakaran yang terjadi di Baloi Mas Indah RT 04 RW 09 Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam pada Rabu malam (8/9/2021) lalu.

Pasca kejadian kebakaran tersebut mengetuk hati dari saudara saudara Paguyuban Pujakesuma melalui Sayap Pemuda Pujakesuma Kota Batam, Komunitas Forum Komunikasi Pemuda sekupang ( FKPS), Turun Tanggan Batam, Aksi Cepat tanggap ( ACT) untuk berkolaborasi memberikan bantuan, Minggu (12/09/2021) pada tenda pengungsian di Baloi Mas Indah.

Selain bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, air mineral, Jajanan dan uang tunai team gabungan yang dikoordinir oleh ACT juga melakukan kegiatan berupa permainan bagi anak anak beserta sedikit memberikan kata kata motifasi penyemangat.

Berita Terkait :  Wabup Karimun tutup MTQ tingkat Kecamatan Kundur

Hal ini disampaikan oleh Hairul perwakilan ACT provinsi Kepri menyampaikan kepada awak media mengatakan, disini kita memberikan bantuan sembako dan uang tunai kita juga menghibur adik adik korban yg terlihat m ngalami trauma healing, semoga kehadiran kita bisa menghilangkan trauma tersebut,” ujar Hairul.

Senada disampaikan Hendra Syahputra Wakil ketua 1 FKPS juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kader yang sudah terlibat, Mudah mudahan bantuan dari temen temen jadi ladang amal Zariah kita,” ucap Hendra.

Selanjutnya, Turun Tanggan Batam yang di wakili oleh Ferdi Kusuma Nagara menambahkan kepada awak media juga mengatakan, dari kegiatan ini saya harapkan dapat memberikan manfaat bagi keluarga korban kebakaran,” tambah Ferdi

Berita Terkait :  Sebanyak 79 Orang Calon Taruna AAL TA 2021 Terima Pembekalan

Menyikapi hal ini Ketua Pemuda Pujakesuma Kota Batam Niko Riadi yang terpantau ikut sibuk dalam kegiatan ini juga menyampaikan, Kita Pujakesuma Kota Batam melalui Pemuda Pujakesuma Kota Batam mencoba berusaha hadir dan mencoba merasakan apa yg dirasakan para korban, maka dengan demikian kita memberikan sedikit bantuan dan rasa perduli kepada para korban,” tutup Niko.**

Bagikan Artikel ini :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan